PREDIKSI BOLA

Prediksi Columbus Crew vs Sporting Kansas, MLS 23 Juni 2024

×

Prediksi Columbus Crew vs Sporting Kansas, MLS 23 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Columbus Crew vs Sporting Kansas

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Columbus Crew vs Sporting Kansas dalam laga MLS 2024, Columbus Crew akan berhadapan dengan Sporting Kansas City pada Sabtu malam untuk memperkecil ketertinggalan dari empat besar klasemen Wilayah Barat.

Sementara itu, tim tamu berada di posisi kedua dari bawah Wilayah Timur dan sangat membutuhkan peningkatan peruntungan jika ingin bersaing di babak playoff MLS.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Setelah keberhasilan memenangkan babak playoff pada tahun 2023, basis penggemar Columbus Crew pasti sudah mengantisipasi posisi yang jauh lebih tinggi dari posisi keenam pada tahap musim ini.

Namun, menghadapi selisih 14 poin dengan empat pertandingan tersisa dari pemuncak klasemen Inter Miami memastikan bahwa gambaran yang lebih besar tidak sesulit yang terlihat saat ini.

Hebatnya, tim Wilfried Nancy baru-baru ini berhasil meraih empat kemenangan beruntun – semuanya dalam laga tandang – untuk melambungkan diri mereka kembali ke persaingan.

Kemudian terjadi pertarungan dengan Miami terakhir kali, Black and Gold gagal bangkit dari ketertinggalan dua gol dalam 21 menit pertama saat mereka kalah dengan skor 2-1.

Seperti yang terjadi saat ini, itu bisa menjadi hasil yang penting, tetapi kembali ke Lower.com Field setelah satu setengah bulan absen di MLS bisa memberi mereka dorongan yang mereka butuhkan.

Pratinjau: Columbus Crew vs. Kansas – prediksi, berita tim, susunan pemain

Sebaliknya, Sporting Kansas City mengalami masa yang sangat buruk di MLS akhir-akhir ini, kalah dalam sembilan dari 10 pertandingan liga terakhir mereka.

Itu diperpanjang menjadi hanya satu kemenangan dalam 13 pertandingan – satu-satunya kemenangan diraih atas Seattle Sounders yang berada di posisi ke-10 pada tanggal 9 Juni – dan Peter Vermes tahu bahwa ia harus berjuang keras untuk membalikkan performa buruk mereka.

Satu statistik yang menggembirakan adalah Sporting Kansas telah mencetak gol dalam delapan pertandingan berturut-turut, tetapi mereka kebobolan dalam setiap pertandingan yang sama.

LA Galaxy dan Real Salt Lake masing-masing menang 4-2 dan 4-3 dalam dua pertemuan terakhir, meskipun Wizards tidak memimpin dalam kedua pertandingan sebelum kalah dalam pertandingan yang menegangkan.

Setelah pada akhirnya mengalahkan Inter Miami terakhir kali, perubahan minimal diharapkan akan dilakukan pada tim Columbus Crew.

Jika perubahan dilakukan, Yevhen Cheberko dapat kembali ke tiga bek, sementara Max Arfsten menjadi pilihan di kanan atau di sepertiga akhir.

Evan Bush dan Jacen Russell-Rowe sama-sama absen karena cedera dan sedang bertugas internasional.

Memo Rodriguez diharapkan dapat kembali ke sepertiga akhir untuk Sporting Kansas City setelah memberikan assist sebagai pemain pengganti terakhir kali.

Robert Voloder mungkin juga tampil di pertahanan, tetapi tidak ada pemain Vermes yang sebelumnya tidak tersedia yang diharapkan dapat kembali.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Columbus Crew vs Sporting Kansas

Columbus : Schulte; Moreira, Zawadzki, Amundsen; Farsi, Nagbe, Morris, Yeboah; Rossi, Matan; Hernandez

Sporting Kansas: Melia; Pierre, Rosero, Voloder, Bassong; Davis, Thommy; Russell, Rodriguez, Afrifa; Agada

Prediksi Skor Columbus Crew vs Sporting Kansas : 2-1