PREDIKSI BOLA

Prediksi Colorado Rapids vs Montreal, MLS 23 Juni 2024

×

Prediksi Colorado Rapids vs Montreal, MLS 23 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Colorado Rapids vs Montreal

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Colorado Rapids vs Montreal dalam laga MLS 2024, Pada hari Sabtu, Colorado Rapids dapat memenangkan pertandingan MLS ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Agustus 2021 saat mereka menjamu CF Montreal di Dick’s Sporting Goods Park.

Kemenangan 3-0 atas St Louis City minggu ini mengangkat Burgundy Boys ke posisi kelima di klasemen Wilayah Barat, sementara Le CFM berada di posisi ke-12 di Wilayah Timur setelah bermain imbang 2-2 dengan New York Red Bulls.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Selama dua musim MLS terakhir, Colorado Rapids terperosok dalam keadaan biasa-biasa saja, finis di bawah garis playoff pada tahun 2022 dan 2023.

Namun, penunjukan Chris Armas sebagai manajer menjelang musim 2024 telah membawa harapan baru bagi klub ini, dengan mantan bos New York Red Bulls tersebut menerapkan sistem tekanan tinggi yang sangat efektif sejauh tahun ini.

Secara tradisional, klub Red Bull dikenal kompak dalam bertahan, dan Rapids akhir-akhir ini jauh lebih tajam dalam hal itu, mencatatkan clean sheet berturut-turut dalam kompetisi ini setelah kebobolan total 13 gol dalam empat pertandingan MLS sebelumnya.

Kemenangan mereka pada hari Rabu memberi mereka 28 poin di liga domestik pada tahun 2024, satu poin lebih banyak dari yang mereka kumpulkan selama musim reguler sebelumnya.

Menjelang pertandingan ini, Burgundy Boys tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga berturut-turut di Dick’s Sporting Goods Park, rekor terpanjang mereka tanpa kekalahan di kandang dalam kompetisi ini sejak 2022.

Colorado telah memenangkan empat pertandingan domestik di kandang pada tahun 2024, yang merupakan satu poin lebih banyak dari yang mereka raih pada akhir musim reguler 2023.

Itu adalah awal yang menjanjikan tetapi akhir yang mengecewakan lagi bagi CF Montreal pada hari Rabu, karena mereka kehilangan dua poin lagi.

Hari Rabu adalah kelima kalinya dalam kampanye MLS 2024 mereka gagal menang saat mencetak gol pertama, sehingga kehilangan 12 poin sebagai hasilnya.

Saat ini, itulah perbedaan antara posisi ke-12 dan posisi empat besar di Wilayah Timur, dengan Le CFM mengantongi 19 poin musim ini.

Meskipun mereka belum mengklaim tiga poin dalam pertandingan domestik bulan ini, Laurent Courtois telah melihat timnya bergerak maju menuju tempat pasca-musim, saat ini hanya satu poin di bawah garis playoff di Wilayah Timur.

Dua dari tiga pertandingan musim reguler berikutnya berlangsung di kandang lawan, di mana Montreal hanya mengklaim dua poin sejak awal April.

Le CFM telah kalah empat kali dari lima kunjungan mereka sebelumnya ke Dick’s Sporting Goods Park, dengan satu-satunya kemenangan mereka terjadi pada tahun 2015 (1-0).

Jackson Travis absen dalam pertandingan Rapids sebelumnya karena fraktur stres, Wayne Frederick absen karena nyeri pinggul, Kimani Stewart-Baynes tidak tampil karena masalah pangkal paha dan cedera lutut membuat Daniel Chacon absen.

Bek Moise Bombito akan absen dalam pertandingan ini untuk Burgundy Boys karena ia saat ini bersama tim nasional Kanada untuk Copa America.

Hat-trick dari mantan gelandang Montreal Djordje Mihailovic sudah cukup bagi Rapids untuk mengalahkan St Louis minggu ini saat Zack Steffen mencatatkan clean sheet keduanya secara beruntun.

Montreal kehilangan Jules-Anthony Vilsaint pada hari Rabu karena cedera hamstring, sementara Ousman Jabang absen karena cedera adduktor.

Joaquin Sosa akan diskors akhir pekan ini setelah menerima kartu kuning lagi dalam pertandingan sebelumnya, sementara George Campbell memenuhi syarat untuk kembali dari skorsingnya.

Mathieu Choiniere dan Samuel Piette sedang bertugas internasional di Copa America bersama Kanada, sementara Ariel Lassiter akan menjadi bagian dari tim nasional Kosta Rika.

Sunusi Ibrahim mencetak gol kelimanya musim ini pada hari Rabu, sementara Kwadwo Opoku sempat menggandakan keunggulan dengan gol pertamanya musim ini. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Colorado Rapids vs Montreal

Colorado: Steffen; Anderson, Abubakar, Maxso, Rosenberry; Bassett, Loffelsend; Ronan, Mihailovic, Fernandez; Navarro

CF Montreal : Sirois; Corbo, Campbell, Alvarez; Ruan, Duke, Wanyama, Edwards; Opoku, Yankov; Ibrahim

Prediksi Skor Colorado Rapids vs Montreal : 2-1