Jendela PantimuraNanggroe Aceh

Pj Syaridin Besuk Warga Penderita Stroke

×

Pj Syaridin Besuk Warga Penderita Stroke

Sebarkan artikel ini
Pj Syaridin Jenguk Warga Penderita Stroke
Pejabat (Pj) Walikota Langsa Syaridin, menjenguk warga penderita stroke Jumali, 83 tahun, di Dusun Pendidikan Gampong Timbang Langsa, Langsa Baro, Sabtu 22 Juni 2024. (Dok Kominfo Langsa)

INDONESIAGLOBAL, LANGSA – Pejabat (Pj) Walikota Langsa Syaridin, menjenguk warga penderita stroke Jumali, 83 tahun, di Dusun Pendidikan Gampong Timbang Langsa, Langsa Baro, Sabtu 22 Juni 2024.

Kehadiran Syaridin didampingi Camat Langsa Baro, Zaldi Sofyan, Sekretaris Baitul Mal Kota Langsa, Juawahir dan Pj Geuchik Timbang Langsa.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Tak hannya Jumali, Syaridin juga mengunjungi Herman Sani, 68 tahun, penderita penyakit menahun di Dusun Implasment Relokasi Timbang Langsa.

LIHAT JUGA:   Dua Calon Wali Kota Langsa dan Elemen Masyarakat, Kolaborasi di Meja Kopi

Dalam kunjungan tersebut, Syaridin turut memberikan bantuan. Ia berharap keduanya agar diberikan kesembuhan oleh yang maha kuasa, sehingga dapat kembali beraktivitas dan beribadah seperti sedia kala.

“Kita berharap semoga cepat sembuh dan pulih kembali dan jangan pernah putus asa suatu saat ikhtiar akan terkabulkan,” kata Syaridin.

LIHAT JUGA:   Kejati Aceh Periksa Tersangka Suap BRA

Selain itu, Kepala BPSDM Aceh ini meminta unsur pemerintahan Gampong untuk lebih aktif mendata setiap warga yang kurang mampu dan sakit yang sangat membutuhkan perhatian pemerintah.

“Peran aktif para Geuchik dan perangkat Gampong sangat diperlukan supaya tidak ada warga yang terlantarkan tanpa perhatian pemerintah,” ujar syaridin.

Editor: VID