Jendela BarselaNanggroe Aceh

Ayahku, Mentor Hidupku

×

Ayahku, Mentor Hidupku

Sebarkan artikel ini
Ayahku, Mentor Hidupku
Dok Istimewa

INDONESIAGLOBAL, NAGAN RAYA – Saya seorang karyawan PT Meulaboh Power Generation PG yang berkewarganegaraan Indonesia. Ayahku adalah orang yang paling dekat dengan saya.

Dia adalah cahaya penuntun yang membimbing saya untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Beliau adalah mentor kehidupan yang membimbing saya untuk terus meningkatkan perjalanan karir saya.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Ayahku bekerja di PLN, dan saya selalu memiliki ketertarikan terhadap simbol listrik yang berkedip. Setiap kali saya melihat tempat yang berlogo PLN, dengan bangga saya akan berkata:

LIHAT JUGA:   Diskominfo Kota Langsa, Terima Kunjungan Kepala LPP RRI Lhokseumawe

“Di sinilah ayah saya bekerja, dan itulah lampu yang dibawa ayah saya ke Indonesia.” Ketika saya besar nanti, saya juga bercita-cita menjadi pembawa cahaya dan membawa cahaya serta kehangatan ke seluruh pelosok Indonesia.

Pada tahun 2023, saya beruntung menjadi anggota MPG. Ini adalah saat kritis bagi MPG untuk melakukan sprint menuju COD.

Saya memanfaatkan kekuatan saya dan menggunakan hubungan baik saya dengan PLN untuk membantu mereka mendapatkan sertifikat COD lebih cepat dari jadwal.

LIHAT JUGA:   "Modus Razia", di Depan Kantor Pos Langsa Diduga Ada Permintaan Uang Oleh Oknum Polantas

Pada tahun 2024, setelah MPG mulai berproduksi dan beroperasi, saya mengemban misi mengumpulkan tagihan listrik.

Saya tinggal di Pekanbaru untuk mendesak pembayaran dan pelunasan, yang sangat memperpendek siklus penagihan tagihan listrik.

Pada tahun 2023, saya dianugerahi MPG Advanced Individual. Saya melaporkannya kepada ayah saya sesegera mungkin dan berbagi kesuksesan serta kegembiraan dengannya. Ini adalah kebanggaan ayah saya dan kemuliaan serta kehormatan yang diberikan MPG kepada saya. (Mimi Saputra)