Jendela AlaNanggroe Aceh

Harga Daging Lembu di Agara Jelang Idul Adha 

×

Harga Daging Lembu di Agara Jelang Idul Adha 

Sebarkan artikel ini
Harga Daging Lembu di Agara Jelang Idul Adha 
Toko pedagang daging lembu di Pasar Terpadu Kutacane (Pajak Pagi). Foto: Riko Hermanda/IndonesiaGlobal

INDONESIAGLOBAL, ACEH TENGGARA – Harga daging lembu menjelang hari raya Idul Adha 1445 H di Aceh Tenggara dijual Rp150 ribu per kilogram.

Salah seorang pedagang daging lembu di Pasar Terpadu Kutacane (Pajak Pagi), Erwin mengatakan, harga daging lembu dijual Rp150 ribu per kilogram di Aceh Tenggara. Harga tersebut menurutnya masih relatif normal

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Harga daging lembu masih normal dari sepekan sebelumnya, tidak ada kenaikan maupun turun harga,” kata Erwin kepada IndonesiaGlobal, Sabtu 15 Juni 2024.

LIHAT JUGA:   Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat Peluncuran Pilkada 2024 di Langsa

Erwin menyebutkan, kondisi penjualan daging lembu hari ini cukup ramai. Minat pembeli yang datang untuk membeli daging lembu, katanya mulai meningkat dibandingkan dengan hari sebelumnya.

Dikatakan Erwin, setiap hari ia menyembelih satu ekor lembu untuk dijual daging dan tulangnya. Hingga siang ini daging lembu dagang saya laku terjual sebanyak 25 kilogram. Sedangkan, untuk tulang sebanyak 30 kilogram.

LIHAT JUGA:   Tiga Alumni Babun Najah Raih Gelar Sarjana di "Kota Seribu Wali" Yaman

“Kemungkinan minat pembeli akan lebih meningkat esok harinya dan untuk harga daging lembu juga kemungkinan akan mengalami sedikit kenaikan dari hari biasanya, mengingat besok bertepatan dengan H+1 Idul Adha 1445 H,” ungkapnya. (MAG)

Editor: RAH