Jendela BarselaNanggroe Aceh

PT Meulaboh Power Generation Adakan Pelatihan Darurat Tim

×

PT Meulaboh Power Generation Adakan Pelatihan Darurat Tim

Sebarkan artikel ini
PT Meulaboh Power Generation Adakan Pelatihan Darurat Tim
PT Meulaboh Power Generation Adakan Pelatihan Darurat Tim.

INDONESIAGLOBAL, NAGAN RAYA – Untuk lebih memperkuat kesadaran keselamatan dan meningkatkan kemampuan tanggap darurat seluruh karyawan, PT Meulaboh Power Generation mengadakan acara hari publisitas dan konsultasi keselamatan dengan tema “Pelatihan Darurat untuk Tim” pada tanggal 12 hingga 13 Juni 2024.

Personel departemen keselamatan, kesehatan, dan lingkungan PT Meulaboh Power Generation (MPG) membagikan materi promosi seperti penggunaan peralatan pemadam kebakaran dan pelatihan resusitasi jantung paru kepada anggota tim, dan melakukan kegiatan tanya jawab di lokasi.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Staf Departemen Keselamatan, Kesehatan dan Perlindungan Lingkungan melakukan demonstrasi keterampilan tentang penggunaan alat pemadam kebakaran dan resusitasi jantung paru. Mereka mendemonstrasikan rincian spesifik penggunaan alat pemadam kebakaran dan resusitasi jantung paru “langkah demi langkah” agar peserta dapat menguasai keterampilan tersebut. memadamkan api dan menyelamatkan nyawa dalam “aksi” emas.

LIHAT JUGA:   Polres Ajaya Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Di bawah bimbingan tenaga profesional, anggota tim melakukan penggunaan alat pemadam kebakaran dan resusitasi jantung paru satu per satu. Metode pelatihan yang fleksibel dan operasi praktis “satu lawan satu” memungkinkan setiap karyawan yang berpartisipasi untuk mempelajari pengetahuan keselamatan praktis selama latihan praktis dan meningkatkan kemampuan pertolongan pertama dan penyelamatan bersama.

Trainee Andre mengatakan bahwa dengan mempelajari cara menggunakan alat pemadam kebakaran dan resusitasi jantung paru, Anda dapat melindungi diri sendiri dan menyelamatkan orang lain. Ia akan menerapkan hasil pembelajaran tersebut ke dalam praktik dan memegang “kunci emas” untuk melindungi keselamatan personel dan peralatan perusahaan.

LIHAT JUGA:   Bawaslu Kota Langsa, Peusijuk Kantor Baru

Pada langkah selanjutnya, MPG akan terus melaksanakan kegiatan “Safety Production Month” dalam berbagai bentuk dengan tema “Semua orang memperhatikan keselamatan, semua orang tahu bagaimana merespons keadaan darurat – Saluran kehidupan yang lancar” untuk lebih meningkatkan kesadaran keselamatan.

Kemampuan melarikan diri dari seluruh karyawan, dan menginspirasi Antusiasme seluruh karyawan untuk berpartisipasi dalam manajemen produksi keselamatan telah menciptakan suasana yang baik “setiap orang berusaha menjadi petugas keselamatan dan setiap orang adalah pengkhotbah”, meletakkan dasar yang kokoh untuk membangun keselamatan, MPG yang hijau dan bersih. (Mimi Saputra)