Jendela BarselaNanggroe AcehTNI

Pangdam IM Silaturahmi Ke Pendapa Bupati Aceh Jaya

×

Pangdam IM Silaturahmi Ke Pendapa Bupati Aceh Jaya

Sebarkan artikel ini
Pangdam IM Silaturahmi Ke Pendapa Bupati Aceh Jaya
Kunjungan Pangdam Iskandar Muda beserta rombongan, disambut Pj Bupati Aceh Jaya A Murtala. (Dok Kodim Ajay)

INDONESIAGLOBAL, ACEH JAYA – Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Niko Fahrizal, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda, Ny Eva Niko Fahrizal dan sejumlah pajabat utama Kodam IM mengunjungi Pendapa Bupati Aceh Jaya, Kamis 13 Juni 2024 siang.

Kunjungan Pangdam Iskandar Muda beserta rombongan itu, disambut Pj Bupati Aceh Jaya A Murtala, dan unsur Forkopimda, para assisten, kepala dinas serta tamu lainnya, dilanjutkan acara Peusijeuk (tepung tawar) oleh Ketua MPU Aceh Jaya Tgk. Hammadi.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Niko, dalam sambutan mengatakan, kunjungannya ke Aceh Jaya ini, untuk memperkenalkan diri selaku Pangdam IM baru.

LIHAT JUGA:   MPG Melakukan Latihan Darurat Pencegahan Banjir

Sekaligus bersilahturahmi dengan unsur Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, harapan ke depan tumbuh komunikasi yang baik.

Selain itu, untuk melihat langsung kondisi dan keamanan di jajaran Kodam Iskandar Muda, khususnya wilayah Kabupaten Aceh Jaya, kata Pangdam itu.

Tempat sama, Pj Bupati Murtala, berkomitmen untuk terus memperkuat sinergi antara TNI dan pemerintah daerah dalam berbagai sektor.

“Sehingga kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, damai dan sejahtera bagi seluruh masyarakat Aceh Jaya,” kata dia.

LIHAT JUGA:   Polres Atam, Tangkap Pelaku Perdagangan Satwa Dilindungi

Menurut Murtala, kerja sama ini adalah kunci utama dalam mewujudkan visi kita bersama untuk menjadikan Aceh Jaya sebagai daerah yang maju dan berdaya.

Akhir kata. Kami sekali lagi mengucapkan selamat datang kepada bapak Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Niko Fahrizal M.Tr (Han) beserta rombongan. “Semoga kunjungan ini membawa manfaat besar bagi kita semua, dan semakin memperkokoh hubungan baik antara TNI dan masyarakat Aceh Jaya,” tutupnya.

Editor: DEP