Jendela BarselaNanggroe Aceh

PT MPG Selenggarakan Pelatihan Teknis

×

PT MPG Selenggarakan Pelatihan Teknis

Sebarkan artikel ini
PT MPG Selenggarakan Pelatihan Teknis
- PT Meulaboh Power Generation (MPG) menyelenggarakan pelatihan khusus tentang pemecahan masalah dan penanganan peralatan listrik electrostatic precipitator, pada 12 Juni 2024.

INDONESIAGLOBAL, NAGAN RAYA – PT Meulaboh Power Generation (MPG) menyelenggarakan pelatihan khusus tentang pemecahan masalah dan penanganan peralatan listrik electrostatic precipitator, pada 12 Juni 2024.

Itu dilakukan dalam rangka meningkatkan tingkat perawatan peralatan listrik electrostatic precipitator dan meningkatkan keterampilan perawatan petugas pemeliharaan.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Pada pertemuan pelatihan, teknisi dari produsen alat pengendap elektrostatis menjelaskan secara rinci struktur internal alat pengendap elektrostatis, prinsip pengendalian alat pengendap elektrostatis, pemecahan masalah dan pemrosesan kesalahan umum berdasarkan gambar dan kasus kecelakaan.

LIHAT JUGA:   Usai Berita "Modus Razia", Tayang, Ada Oknum Polisi Minta Cabut Berita

Untuk meningkatkan kemampuan langsung karyawan, staf teknis pabrikan PT MPG juga memberikan panduan dan penjelasan tentang cara menangani cacat di lokasi.

Selama pelatihan, para peserta pelatihan aktif mengikuti diskusi dan mengajukan pertanyaan dengan antusias sehingga menciptakan suasana belajar yang kuat.

Melalui pelatihan ini, tingkat keterampilan personel pemeliharaan peralatan listrik electrostatic precipitator telah ditingkatkan, dan dasar yang kokoh telah diletakkan untuk memastikan pengoperasian unit yang aman dan stabil.

Selama seluruh proses pelatihan, karyawan Tiongkok memberikan panduan teoretis yang terperinci dan pelatihan praktis yang kaya, menerapkan standarisasi yang ketat terhadap pelaksanaan operasi praktis, dan dengan cermat menyelesaikan setiap tugas operasi, sehingga setiap karyawan Indonesia dapat melakukan operasi praktis jika mereka tidak terbiasa dengan operasi tersebut.

LIHAT JUGA:   Masyarakat Abdya, Deklarasi Dukung Bustami Sebagai Balon Gubernur Aceh

Karyawan Tiongkok memberikan bimbingan tepat waktu kepada karyawan Indonesia untuk mencapai efektivitas pelatihan praktis ini.

Usai pelatihan, karyawan Indonesia menyampaikan bahwa metode pengajaran yang memadukan teori dan pengajaran di lapangan sangat praktis dan memungkinkan setiap orang menerapkan pembelajarannya dalam pekerjaan nyata. (Mimi Saputra)