Jakarta

Ketua Umum HNSI Kunjungi Pangkalan TNI AL Gorontalo

×

Ketua Umum HNSI Kunjungi Pangkalan TNI AL Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum HNSI Kunjungi Pangkalan TNI AL Gorontalo
Ketua Umum HNSI Kunjungi Pangkalan TNI AL Gorontalo. (Dok Istimewa)

 INDONESIAGLOBAL, JAKARTA – Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Laksamana TNI (Purn) Sumardjono beserta jajarannya mengunjungi Pangkalan TNI AL Gorontalo, pada Rabu 12 Juni 2024.

Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan HNSI dan sudah diagendakan.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kedatangan Ketum HNSI, Laksmana TNI (Purn) Sumardjono disambut dengan hangat oleh Komandan Pangkalan TNI AL Gorontalo Letkol Laut (P) Martha Novalianto bersama dengan beberapa pejabat pejabat staff bertempat di kantor Pangkalan TNI AL Gorontalo.

LIHAT JUGA:   UMKM Bangkit, PLN UID Jakarta Raya Sabet Dua Platinum di Nusantara CSR Awards 2024

Staff Khusus Ketua Umum HNSI, Laksamana TNI (Purn) M Faisal Manaf mengatakan, dalam pertemuan antara Komandan Lanal Gotontalo beserta staffnya dengan Bapak Sumardjono terlihat begitu akrab, susana pertemuan yang sangat dekat seperti kerinduan seorang anak yang bertemu kembali dengan orang tuanya.

“Hal ini terjadi karena Bapak Sumardjono adalah mantan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) yang merupakan atasan dan pimpinan tertinggi di Angkatan Laut,” ujar Faisal dalam keterangannya di Jakarta.

Kata Faisal, bedanya saat ini, Sumardjono datang sebagai Ketua umum HNSI yang membina seluruh nelayan di Indonesia, sementara itu Komandan Lanal Gorontalo mempunyai tanggungjawab sebagai pembina potensi maritim sebagai salah satu tugas pokoknya.

LIHAT JUGA:   Bantah Mark Up Dana BOS, Kepala MI Al-Muawanah: Gak Ada Bukti yang Kuat

“Sehingga diskusi antara Ketum Sumardjono beserta rombongan dengan Komandan Lanal beserta staffnya menjadikan diskusi yang sangat menarik dan mempunyai nilai starategis yang sangat tinggi dalam membina dan membangun masyarakat maritim di Indonesia khususnya masyarakat maritim di Gorontalo,” tandas Faisal. (MAG)

Editor: RAH