Jendela PantimuraNanggroe AcehSUMUT

Bawa Sabu, Warga Aceh Timur Diringkus Polres Batu Bara

×

Bawa Sabu, Warga Aceh Timur Diringkus Polres Batu Bara

Sebarkan artikel ini
Bawa Sabu, Warga Aceh Timur Diringkus Polres Batu Bara

INDONESIAGLOBAL, BATU BARA – Bawa narkoba jenis sabu seberat 375 gram, seorang pria berinisial A, 35 tahun, warga Kabupaten Aceh Timur, diringkus Satres Narkoba Polres Batu Bara, Rabu 12 Juni 2024.

A diringkus Unit 1 Satres Narkoba Polres Batu Bara saat berada di pinggir Jalan Desa Perkebunan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Saat diringkus, dari tas sandang yang dibawanya ditemukan 18 bungkus plastik transparan ukuran sedang berisi narkotika jenis sabu dengan berat brutto 375 gram, HP dan uang tunai Rp750.000.

LIHAT JUGA:   MPG Secara Komprehensif Memperkuat Peningkatan Kapasitas Manajemen Keselamatan

“Pria A kita ringkus beberapa hari lalu ketika hendak mengedarkan sabu yang dibawanya di dalam tas sandang,” ujar Kasat Narkoba Polres Batu Bara, AKP Fery Kusnadi, Rabu.

Fery juga mengatakan bahwa beberapa saat sebelumnya, pihaknya menerima informasi ada seorang pria yang memperdagangkan sabu di Desa Perkebunan Lima Puluh.

LIHAT JUGA:   Usai Berita "Modus Razia", Tayang, Ada Oknum Polisi Minta Cabut Berita

Menerima informasi itu, anggotanya langsung melakukan penyelidikan dan setiba di lokasi, petugas melihat A tengah menunggu pembelinya. Khawatir melarikan diri, A langsung diamankan.

Kepada petugas A mengakui kepemilikan sabu tersebut untuk diperjual-belikan di Kabupaten Batu Bara. Atas temuan dan pengakuan tersebut petugas langsung meringkus dan memborgol A.

Kata Fery, “ Kita sedang lakukan penyidikan mendalam untuk mengungkap jaringan di atasnya,” demikian.

Editor: WAH