Jendela BarselaNanggroe Aceh

Camat Jempa Hadiri Rembuk Stunting Gampong Ikue lhung

×

Camat Jempa Hadiri Rembuk Stunting Gampong Ikue lhung

Sebarkan artikel ini
Camat Jempa Hadiri Rembuk Stunting Gampong Ikue lhung
Camat Jempa Menghadiri Rembuk Stunting Gampong Ikue lhung. (Dok IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL ABDYA – Camat Jeumpa menghadiri kegiatan Rembuk Stunting yang di selenggarakan Keuchik Gampong Ikue Lhueng dikantor desa setempat.

Arie Warisman selaku Camat Jeumpa mengatakan, tujuan rembuk stunting ini sebagai tahapan musyarawah atau perencanaan membahas cara pencegahan stunting di Gampong Ikue Lhueng, Rabu 12 Juni 2024

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Tahapan musyawarah atau perencanaan para kader, unsur kesehatan gampong dan aparatur gampong untuk membahas cara mencegah stunting di gampong.”

LIHAT JUGA:   Dirlantas Akan Tindak Truk Tangki Penyebab Tumpahan CPO di Jalan

Arie menambahkan bahwa kegiatan bertujuan mencari usulan pencegahan stunting yang akan di rencanakan pada tahun 2025 mendatang di gampong ini.

Rembuk stunting kali ini juga membahas pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di gampong dengan mendayagunakan fasilitas dan sumber daya pembangunan yang ada.

Arie menambahkan usulan yang disepakati dalam hasil rembuk stunting kali ini di upayakan untuk masuk ke dalam perencanaan RKPG tahun 2025 nantinya.

LIHAT JUGA:   Polisi Tangkap Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

“Kegiatan rembuk stunting tersebut di hadiri oleh Tuha Peut Gampong, Kader Gampong, Ketua PKK dan tamu undangan lainnya. Rembuk stunting akan ini dilakukan pada setiap gampong dalam wilayah Kecamatan Jeumpa.” Tutupnya. (MAG)

Editor: WAH