Jendela BarselaNanggroe Aceh

Bank Aceh Tapaktuan, Serahkan Deviden Kepada Pemda Asel

×

Bank Aceh Tapaktuan, Serahkan Deviden Kepada Pemda Asel

Sebarkan artikel ini
Bank Aceh Tapaktuan, Serahkan Deviden Kepada Pemda Asel
Bank Aceh Cabang Tapaktuan Serahkan Deviden 2023 Ke Pemda Asel. (Ilham/IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, ACEH SELATAN – Bank Aceh cabang Tapaktuan serahkan deviden 2023 kepada Pemerintah Daerah (Pemda), sekaligrus penyerahan zakat perusahaan kepada Badan Baitul Mal Kabupaten (BMK) Aceh Selatan sebesar Rp 500 jt secara simbolis, di Pendopo Bupati setempat, Rabu 12 Juni 2023.

Penyerahan zakat tersebut dilakukan Pimpinan Cabang Bank Aceh Syariah Tapaktuan, Afrizal ZA, yang disaksikan oleh Penjabat Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Pimpinan Cabang Bank Aceh Syariah Tapaktuan, Afrizal ZA, saat ditemui IndonesiaGlobal mengatakan, ini merupakan hasil usaha Bank Aceh tahun 2023, yang dibagikan kepada seluruh Pemda kabupaten atau kota sebesar 4,1 Miliar.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi Bank Aceh kepada Daerah dan terus berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah daerah nantiknya,” ucapnya.

LIHAT JUGA:   Pria 39 Tahun di Langsa, Diduga Rudapaksa Anak Tiri

Dengan ini, kami berharap bisa terus berupaya membantu perekonomian daerah kedepannya dengan pembiayaan-pembiayaan produktif Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“Kita juga berharap kapada Pemerintah Daerah agar dapat menyetorkan modal setiap tahunnya, karna dengan tingginya modal maka Bank Aceh ini semakin kuat,” ungkapnya.

Dia berharap, semoga Bank Aceh ini bisa lebih maju, supaya kedepannya bisa melayani dari berbagai lapisan masyarakat dengan semaksimal mungkin.

Sementara itu, Penjabat Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma kepada wartawan mengatakan Bank Aceh yang merupakan dari usaha pemerintah, dan ini menjadi bagian pendapatan untuk menunjang program-progran pemerintah daerah.

LIHAT JUGA:   Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat Peluncuran Pilkada 2024 di Langsa

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Penjabat Gubernur Aceh, juga kepada managenem Bank Aceh Provinsi dan Bank Aceh Cabang Tapaktuan,” ucapnya.

Semoga Bank Aceh tetap berjaya, sukses dan menghasilkan nilai-nilai usaha yang lebih, sehingga deviden untuk tahun depan akan terus meningkat.

“Kami juga berupaya untuk membahas penyertaan modal atau menambah dari pada pemodalan, sehingga nantik akan lebih mendapatkan keuntungan,” pungkasnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada karyawan dan karyawati Bank Aceh cabang Tapaktuan yang pada tahun ini juga telah menyumbangkan 2 ekor kerbau untuk diqurbankan.

“Insyaallah kita juga nantiknya akan membagikan daging tersebut kepada masyarakat yang layak menerima,” pungkas Cut Syazalisma. (MAG)

Editor: WAH