Jendela BarselaNanggroe Aceh

PT MPG Lengkap Dual Machine Performance Test

×

PT MPG Lengkap Dual Machine Performance Test

Sebarkan artikel ini
PT MPG Lengkap Dual Machine Performance Test
PT MPG Lengkap Dual Machine Performance Test

INDONESIAGLOBAL, NAGA RAYA – MPG menyelesaikan tes penilaian kinerja setelah produksi investasi ganda -Machine, yang memberikan dukungan penting untuk penyesuaian indeks optimasi unit dan meningkatkan kinerja keseluruhan. Eksperimen ini dilakukan oleh MPG dengan Liaoning East Science, Sabtu 08 Juni 2024.

Untuk memastikan keberhasilan penyelesaian percobaan ini, MPG telah merumuskan “Daftar Isolasi Sistem Penjualan” dan “proses uji kinerja”, yang mengharuskan produsen untuk memperkuat pembelajaran mereka, menganalisis poin -poin berbahaya dan sumber bahaya.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dari pengujian, pemasangan titik pengukuran, dan penyesuaian kondisi kerja selama pengujian, dan isolasi sistem untuk memberikan teknis dan keamanan untuk pengujian.

LIHAT JUGA:   Pria 39 Tahun di Langsa, Diduga Rudapaksa Anak Tiri

Dalam percobaan, operator beroperasi dengan cermat dan memantau parameter operasi yang terkait dengan mesin boiler dan mobil untuk memastikan bahwa parameter stabil selama percobaan unit.

Lebih dari 20 tes dilakukan dalam percobaan ini, kondisi beban 100%, kondisi beban 75%, efisiensi mesin tambahan, dan kinerja pengumpul debu.

LIHAT JUGA:   Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat Peluncuran Pilkada 2024 di Langsa

Pada langkah berikutnya, MPG akan meringkas, memilah, dan menghitung data uji dengan Liaoning Dongke untuk membentuk laporan uji yang ketat dan terperinci, melakukan evaluasi ekonomi dan analisis kru yang dapat diandalkan, dan memberikan referensi yang andal untuk operasi optimasi dari kru. (Mimi Saputra)