Nanggroe Aceh

Jalan Nasional di Aceh Tenggara Rusak

×

Jalan Nasional di Aceh Tenggara Rusak

Sebarkan artikel ini
Jalan Nasional di Aceh Tenggara Rusak
Jalan Lintas Nasional Aceh Tenggara (Agara) - Sumatera Utara (Sumut) yang rusak penuh dengan kubangan air di Desa Kuning I, Kecamatan Bambel, Aceh Tenggara. (Foto: Riko Hermanda/IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, ACEH TENGGARA – Jalan Nasional Aceh Tenggara – Sumatera Utara (Sumut) rusak penuh dengan kubangan air tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah.

Amatan IndonesiaGlobal, kerusakan jalan Nasional penuh kubangan air tersebut berada di Desa Kuning I, Kecamatan Bambel, Kabupaten Aceh Tenggara.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Fahry seorang pelintas warga Kecamatan Bukit Tusam mengatakan, dirinya setiap hari melintasi jalan rusak tersebut ketika pergi dan pulang bekerja.

LIHAT JUGA:   Tiga Alumni Babun Najah Raih Gelar Sarjana di "Kota Seribu Wali" Yaman

“Ketika turun hujan, jalan rusak tersebut tergenang air, pengendara sepeda motor sering terkejut dan hampir jatuh saat melintasi jalan tersebut,” kata Fahry kepada IndonesiaGlobal, Selasa 11 Juni 2024.

Fahry mengungkapkan, jalan nasional yang rusak tersebut tidak hanya di situ saja, akan tetapi ada beberapa titik. Menurutnya hal ini perlu cepat diperbaiki oleh pihak terkait untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

LIHAT JUGA:   Polres Atam, Tangkap Pelaku Perdagangan Satwa Dilindungi

“Jalan lintas Nasional ini, banyak pengendara dengan laju kendaraan sangat cepat, jangan sampai gara gara terkejut mengindari jalan rusak atau berlubang pengendara jatuh,” ujarnya.

Fahry berharap, kepada pihak terkait seperti pemerintah atau Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Aceh untuk serius memperbaiki dan memperhatikan jalan Nasional Aceh Tenggara – Sumatera Utara (Sumut) yang rusak berlubang maupun bergelombang tersebut. (MAG)

Editor: WAH