BANNER
Jendela BarselaNanggroe AcehPWI

PWI Aceh Jaya Kerahkan Personel Ikut Seleksi Powarnas, Hendra: Semoga Prestasi Bisa Bertahan

×

PWI Aceh Jaya Kerahkan Personel Ikut Seleksi Powarnas, Hendra: Semoga Prestasi Bisa Bertahan

Sebarkan artikel ini
PWI Aceh Jaya Kerahkan Personel Ikut Seleksi Powarnas, Hendra Semoga Prestasi Bisa Bertahan
Foto: PWI Aceh Jaya, hanya mengikutsertakan peserta pada Cabang Domino, Lomba Karya Jurnalistik, Photography, Badminton, Videography dan Atletik lari 5000. (Dok pribadi)

INDONESIAGLOBAL, BANDA ACEH – Para wartawan tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Jaya, ikuti seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), akan digelar di Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada bulan Agustus 2024.

Mewakili PWI Aceh Jaya, Ketua PWI Hendra bersama empat anggotanya, mengikuti seleksi di Gedung PWI Aceh, Simpang Lima, Kota Banda Aceh, Sabtu 8 Juni, dan Minggu 9 Juni 2024.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kata Hendra, untuk seleksi itu dilakukan langsung PWI Aceh. “PWI Aceh Jaya, hanya mengikutsertakan peserta pada Cabang Domino, Lomba Karya Jurnalistik, Photography, Badminton, Videography dan Atletik lari 5000.”

LIHAT JUGA:   CDTO Melakukan Inspeksi Keselamatan Produksi Pada MPG

Pada tahun sebelumnya, Hendra menjelaskan, pada Cabang Photography, anggota PWI Ajay, berhasil membawa pulang medali emas.

LIHAT JUGA:   Oknum Pol PP Langsa Dinilai Arogan, Kasatpol Rudi Berikan Klarifikasi

“Semoga prestasi ini dapat bertahan, dan terulang kembali,” harap Ketua PWI itu.

“Dengan adanya seleksi beberapa cabang olahraga ini, semoga PWI Ajay dapat menoreh kembali prestasi mewakili Aceh, di kancah nasional,” demikian. (*)