Jendela BarselaNanggroe Aceh

PT MPG Luncurkan Penurunan Biaya Listrik

×

PT MPG Luncurkan Penurunan Biaya Listrik

Sebarkan artikel ini
PT MPG Luncurkan Penurunan Biaya Listrik
Dok PT Meulaboh Power Genaration (MPG).

INDONESIAGLOBAL, NAGAN RAYA – Sejak bulan Mei, PT Meulaboh Power Genaration (MPG) telah melaksanakan kampanye “Kurangi Biaya Listrik dan Menjadi Pelopor Peningkatan Efisiensi” untuk mencari manfaat dari manajemen dan biaya, membimbing karyawan untuk berpartisipasi aktif dalam konstruksi berkualitas tinggi, dan mencapai pengurangan biaya yang efektif

Kegiatannya dibagi menjadi tiga isi, Yang pertama adalah melaksanakan kegiatan pengumpulan saran rasionalisasi “Saya menawarkan strategi untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi”.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Mengorganisir semua karyawan untuk mengumpulkan saran-saran rasional tentang cara mengurangi biaya listrik dan menargetkan titik-titik lemah dalam produksi dan operasi MPG, manajemen dan inovasi teknologi secara tepat waktu mengadopsi.

LIHAT JUGA:   Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kejari Asel Gelar Donor Darah

menerapkan saran-saran rasional yang sangat dapat dijalankan dan dapat secara langsung atau tidak langsung menghasilkan manfaat dan memecahkan masalah.

Yang kedua adalah melakukan kegiatan “inovasi karyawan dan penciptaan efisiensi”. Memberikan peran utama sebagai pekerja teladan tingkat lanjut dan tulang punggung teknis, dan menggunakan studio inovasi karyawan dan inovasi teknologi sebagai titik awal untuk melaksanakan aktivitas “inovasi dan efisiensi karyawan”, seputar topik-topik seperti inovasi teknologi, konservasi energi, dan pengurangan konsumsi, dan peningkatan efisiensi, sehingga membentuk situasi yang baik untuk inovasi semua karyawan point-to-point.

LIHAT JUGA:   Jamaah Haji Kloter 8 Nara Kembali Ke Tanah Air, Disambut Haru di Mesjid Giok

Ketiga, melaksanakan kegiatan “Buruh Pelopor Aksi”. Secara aktif mendorong terbentuknya tim pembelajaran, terus melaksanakan kegiatan “membangun keluarga” bagi tim.

menyelenggarakan kompetisi tenaga kerja dan pertukaran teknis secara ekstensif antar tim sejenis, menstimulasi vitalitas tim dan karyawan akar rumput, serta membina karyawan yang mampu, berani bertanggung jawab, senang belajar, dan bersedia belajar tim untuk membantu meningkatkan kualitas dan efisiensi secara mendalam. (Mimi Saputra)