BANNER
Jendela BarselaNanggroe Aceh

MPG Meluncurkan Kegiatan Bulan Keamanan Tiongkok

×

MPG Meluncurkan Kegiatan Bulan Keamanan Tiongkok

Sebarkan artikel ini
MPG Meluncurkan Kegiatan Bulan Keamanan Tiongkok
PT Meulaboh Power Generation meluncurkan kegiatan Bulan Keamanan Tiongkok. (Dok PT MPG)

INDONESIAGLOBAL, NAGAN RAYA – PT Meulaboh power Generation mengadakan pertemuan khusus tentang keselamatan produksi, dan ketua MPG memberikan “kelas keselamatan tertinggi”. Pada pertemuan tersebut, Ketua MPG belajar dari penjelasan penting Ketua Xi Jinping tentang keselamatan produksi.

Berdasarkan situasi keselamatan produksi saat ini, ia mengajukan persyaratan yang jelas dalam hal pekerjaan keselamatan yang berpusat pada manusia, persyaratan kinerja untuk kader terkemuka, dan penguatan gaya kerja konstruksi, Setiap orang menerima pelajaran keselamatan yang jelas.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Ketua MPG meminta agar semua kader dan karyawan meningkatkan kesadaran mereka akan pentingnya keselamatan, fokus pada tema “Semua orang memperhatikan keselamatan, semua orang tahu bagaimana merespons keadaan darurat – memperlancar saluran kehidupan”.

LIHAT JUGA:   Ratusan Siswa di Aceh Selatan Lulus di PTN Jalur SNBT

melaksanakan penerapan kerja CDTO (China Datang Overseas Investment Co.,Ltd) dan persyaratan keselamatan, dan fokus pada Kami akan menerapkan langkah-langkah “pengurangan tanpa henti” dengan baik, melakukan inspeksi bahaya tersembunyi secara teratur, dan secara pragmatis menerapkan “dua puluh lima tindakan pencegahan” dan “dua suara dan tiga sistem” untuk mengkonsolidasikan landasan produksi yang aman; menggunakan bulan produksi yang aman sebagai titik awal untuk melakukan diferensiasi.

LIHAT JUGA:   Kapolres Langsa Pimpin Sertijab Kabag Log, Kasat Intelkam Dan Kapolsek

Melaksanakan berbagai kegiatan dengan baik, melaksanakan pekerjaan khusus secara terencana dan bertahap, dan meningkatkan tingkat keselamatan intrinsik untuk memperkuat latihan darurat keselamatan; meningkatkan kemampuan tanggap darurat. (Mimi Saputra)