Jendela BarselaNanggroe AcehPilkada

Bacalon Bupati Asel Darmansah, Silaturahmi Dengan Mahasiswa

×

Bacalon Bupati Asel Darmansah, Silaturahmi Dengan Mahasiswa

Sebarkan artikel ini
Bacalon Bupati Asel Darmansah, Mendadak Silaturahmi Dengan Mahasiswa
Bakal Calon (Bacalon) Bupati Aceh Selatan Darmansah, silaturahmi dengan mahasiswa Aceh Selatan di salah satu warung jalan Alpen, Kecamatan Meureubo Aceh Barat, Kamis 6 Juni 2024. (Dok IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, ACEH BARAT – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Aceh Selatan Darmansah, silaturahmi dengan mahasiswa Aceh Selatan di salah satu warung jalan Alpen, Kecamatan Meureubo Aceh Barat, Kamis 6 Juni 2024.

Silaturahmi itu dilakukan bertujuan untuk berbagi pengalaman dan mendengarkan aspirasi mahasiswa.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Darmansah mengatakan bahwa “silaturahmi itu mendadak dilakukan nyan dengan mahasiswa,”

Darmansah yang saat ini menjabat sebagai Pj bupati Abdya, menyebutkan tujuan dari silaturahmi dengan mahasiswa Aceh Selatan, karena mereka ingin shering-shering atau bagi pengalaman demi masa depan Aceh Selatan lebih baik.

Dia menasehati agar mahasiswa belajar penuh kesungguhan dan ketekunan. Karena estafet Aceh Selatan ada di tangan mereka. Serta Darmansah tidak menyangka ada seribuan lebih mahasiswa Aceh Selatan di Aceh Barat.

LIHAT JUGA:   Siap-siap! Satlantas Polres Atim Gelar Operasi Patuh Seulawah 2024

Namun Darmansah memiliki asrama, harapannya apabila diberikan rezeki terpilih sebagai Bupati Aceh Selatan, dirinya akan mengupayakan asrama untuk mahasiswa.

Tempat sama, Muhadi salah seorang mahasiswa dari Aceh Selatan, kepada IndonesiaGlobal mengatakan dirinya dan mahasiswa lain mengapresiasi Darmansah telah memenuhi undangan silaturahmi kami.

Namun kata dia, siapapun Kepala daerah terpilih nanti harus menjalankan visi misi yang telah disampaikan.

Kata dia, sebagai seorang kepala daerah harus mampu mencari ide-ide atau gagasan baru dalam membangun daerah dari berbagai sektor.

LIHAT JUGA:   Pemkot Langsa Gelar Pameran Temporer Museum Kota

“Saya berharap serius dalam memperhatikan kebutuhan mahasiswa perantauan. seperti beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu, kemudian pembangunan asrama mahasiswa di Meulaboh dan lainnya,” ucap Muhadi.

Muhadi menambahkan, bahwa mereka siap Senantiasa menerima siapapun bacalon Bupati Aceh Selatan, yang berkeinginan untuk berdiskusi dan silaturahmi dengan kami mahasiswa.

“Harapan saya, siapa pun yang akan menjadi bupati ke depannya, mereka harus memperdulikan pendidikan, dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk putra putri Aceh Selatan.” tandasnya (MAG)

Editor: RAH