Jendela BarselaNanggroe Aceh

MPG dan DPPI Melaksanakan Kegiatan Pertukaran Teknis

×

MPG dan DPPI Melaksanakan Kegiatan Pertukaran Teknis

Sebarkan artikel ini
MPG dan DPPI Melaksanakan Kegiatan Pertukaran Teknis

INDONESIAGLOBAL, NAGAN RAYA – Mulai tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2024, PT MPG mengundang pakar pengelolaan bahan bakar DPPI Guo Jintao ke lokasi produksi untuk melakukan pemeriksaan denyut nadi dan memberikan bimbingan.

Selama pertukaran dan pembelajaran, Guo Jintao menjelaskan secara rinci seluruh proses manajemen pengadaan, pengukuran, dan penyelesaian bahan bakar, serta secara sistematis menafsirkan metode kerja dan tindakan pencegahan dalam aspek-aspek utama seperti produksi bahan bakar, manajemen konsumsi panas, dan pendulangan batubara.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Liu Pengju, manajer umum PT MPG, mengatakan bahwa berdasarkan pekerjaan manajemen yang ada, seluruh proses pengelolaan bahan bakar harus lebih diperkuat. manajer bahan bakar harus memanfaatkan kesempatan untuk secara serius meminta nasihat dan belajar, dan memperkuat pembelajaran melalui metode “keluar, undang masuk”, dan rangkum pengalaman serta tingkatkan keterampilan.

LIHAT JUGA:   Tiga Alumni Babun Najah Raih Gelar Sarjana di "Kota Seribu Wali" Yaman

sistem produksi harus mengelola dan memelihara sistem peralatan yang telah dioperasikan dan sedang di-debug untuk memastikan pengoperasian normal peralatan; debugging peralatan pengambilan sampel mekanis untuk batubara yang masuk ke pabrik untuk meningkatkan efisiensi kerja.

LIHAT JUGA:   Masyarakat Abdya, Deklarasi Dukung Bustami Sebagai Balon Gubernur Aceh

Seluruh departemen telah menyatakan bahwa mereka harus mempelajari pengalaman pengelolaan bahan bakar DPPI dengan serius, menerapkannya pada pekerjaan produksi secara pragmatis, memperkuat manajemen pengendalian bahan bakar internal, dan bekerja keras untuk memperkuat manajemen pengadaan bahan bakar dan meningkatkan akurasi pengadaan, sehingga dapat terus mengurangi biaya produksi dan meningkatkan manfaat operasi. (Mimi Saputra)