Jendela BarselaNanggroe Aceh

Ratusan Emak-emak Padati Kediaman Salman Alfarisi Bacon Bupati Abdya

×

Ratusan Emak-emak Padati Kediaman Salman Alfarisi Bacon Bupati Abdya

Sebarkan artikel ini
Ratusan Ratusan Emak-emak Padati Kediaman Salman Alfarisi Bacon Bupati Abdya
Ratusan emak-emak dan perempuan dalam Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) padati kediaman Salman Alfarisi bakal calon Bupati Abdya Periode 2024-2029, Selasa 04 juni 2024. Dok IndonesiaGlobal

INDONESIAGLOBAL, ABDYA – Ratusan emak-emak dan perempuan dalam Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) padati kediaman Salman Alfarisi bakal calon Bupati Abdya Periode 2024-2029, Selasa 4 juni 2024

Emak-emak dan kaum perempuan yang tergabung dalam Srikandi Sigupai yang diketua oleh drh. Cut Hasnah Nur istri daripada Salman Alfarisi.

ADVERTISEMENTS
BANNER

drh Cut Hasnah Nur mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dan semangat silaturahmi sehingga berkumpul di kediamannya.

LIHAT JUGA:   Usai Berita "Modus Razia", Tayang, Ada Oknum Polisi Minta Cabut Berita

“Mudah-mudahan segala yang sudah diperjuangkan, dilakukan, selelah-lelahnya, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan mudah-mudahan in sya Allah dibalas oleh Allah dengan kebaikan dan keberkahan yanb berlimpah ruah, amin ya rabbalalamin,” ujar istri Salman.

“Srikandi Sigupai dibentuk dengan tujuan in sya Allah untuk mewujudkan Abdya yang hebat, Abdya yang kuat dan Abdya bermartabat in sya Allah melalui kepemimpinan bapak Salman Alfarisi,” terang Cut Hasnah Nur.

LIHAT JUGA:   Masyarakat Abdya, Deklarasi Dukung Bustami Sebagai Balon Gubernur Aceh

Diketahui Srikandi Sigupai sudah terbentuk tiap desa yang ada di Kabupaten Abdya dan telah dilakukan silaturahmi. Sementara Srikandi Sigupai di Kecamatan Setia, Tangan-Tangan dan Babahrot silaturahmi dijadwalkan akan datang. (Mimi Saputra)

Editor: RAH