Jendela BarselaNanggroe AcehOlahraga

Persiapan PORA 2026, Besok KONI Aceh Jaya Gelar Raker

×

Persiapan PORA 2026, Besok KONI Aceh Jaya Gelar Raker

Sebarkan artikel ini
Rapat Panitia Persiapan Rakerkab KONI Aceh Jaya. (Dok Koni Aceh Jaya)
Rapat Panitia Persiapan Rakerkab KONI Aceh Jaya. (Dok Koni Aceh Jaya)

INDONESIAGLOBAL, ACEH JAYA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Jaya, akan menggelar Rapat kerja (Raker), Rabu 5 Juni 2024, di Aula lantai III Setdakab Aceh Jaya.

Dalam tema “Bersama Sukseskan Tuan Rumah Pora XV Tahun 2026”, kegiatan itu turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Komite Olahraga Indonesia (KONI) Provinsi Aceh, beserta seluruh jajarannya.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Aizuddin, Ketua Panitia
Raker KONI Aceh Jaya menerangkan, Raker diselenggarakan ini sangat penting dilakukan.

“Tujuannya, untuk memastikan seluruh kegiatan olahraga di Kabupaten Aceh Jaya dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan target telah ditetapkan,” ungkapnya, Selasa 4 Juni 2024.

LIHAT JUGA:   MPG Secara Komprehensif Memperkuat Peningkatan Kapasitas Manajemen Keselamatan

Selain itu, adanya giat ini, juga untuk merencanakan strategi dan program kerja akan dilakukan dalam tahun mendatang, dan persiapan menyambut Pekan Olahraga Aceh tahun 2026 di Aceh Jaya.

“Kami berharap melalui rapat kerja ini, kita dapat memperkuat sinergi dan koordinasi antar cabang olahraga serta instansi terkait, dalam upaya memajukan prestasi olahraga di Aceh Jaya,” harap dia.

Selain itu, kata Aizuddin, raker ini juga akan membahas berbagai isu dan tantangan dihadapi Aceh Jaya, dalam mempersiapkan tuan rumah Pora 2026, serta mencari solusi terbaik untuk mengatasi kendala-kendala itu.

LIHAT JUGA:   Pemkot Langsa, Sambut Kepulangan Kloter 9 Jamaah Haji

“Dengan kehadiran Kadis Pora Aceh, kami berharap dapat memperoleh arahan dan dukungan lebih kuat dari pemerintah daerah untuk kemajuan olahraga di daerah ini,” kata dia.

KONI Aceh Jaya, tambah dia, juga mengundang seluruh pengurus cabang olahraga dan stakeholder terkait untuk hadir dan berpartisipasi dalam rapat kerja ini, demikian. (*)

Editor: DEP