Jendela BarselaNanggroe Aceh

PT MPG Adakan Pesta Perpisahan Bagi Pegawai Pensiunan Pertama

×

PT MPG Adakan Pesta Perpisahan Bagi Pegawai Pensiunan Pertama

Sebarkan artikel ini
PT MPG Adakan Pesta Perpisahan Bagi Pegawai Pensiunan Pertama

INDONESIAGLOBAL, NAGANRAYA – PT Meulaboh Power Generation mengadakan pesta perpisahan untuk pensiunan karyawan pertamanya, dalam kegiatan upacara sesama karyawan mengirimkan kehangatan ke hati para pensiunan karyawan dengan penuh rasa, menunjukkan semangat persatuan dan kepedulian perusahaan yang cermat, 29 Mei 2024

Sebagai pensiunan karyawan perempuan pertama di MPG, Zheng Li menyampaikan pidatonya. Dia dengan penuh kasih mengingat kembali partisipasinya dalam pembangunan MPG dan perjuangannya dengan rekan-rekannya meninggalkan rekan-rekannya, dan keterikatannya yang mendalam pada pekerjaannya.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Perwakilan yang menghadiri pertemuan tersebut bersama-sama meninjau proses pembangunan MPG dan mengatakan bahwa mereka akan menjadikan pensiunan kawan-kawan veteran sebagai contoh, dengan rendah hati belajar dari gaya baik, pengalaman baik, dan praktik baik mereka, memperkuat keyakinan mereka melalui ketekunan, menetapkan arah melalui warisan, dan mewujudkan nilai melalui perjuangan.

LIHAT JUGA:   Pemkot Langsa, Sambut Kepulangan Kloter 9 Jamaah Haji

Manajer Umum Liu Pengju menyampaikan dalam acara perpisahan karyawan perdananya, selepas dari MPG agar bermanfaat dan masih bisa berkontribusi untuk MPG kedepannya.

“Jangan biarkan pohon murbei mekar di malam hari, karena langit masih dipenuhi awan. Saya berharap Kamerad Zheng Li tidak meninggalkan pekerjaannya dan menghilang setelah pensiun, terus menggunakan energi cadangannya, aktif memberikan nasihat dan saran, menjadi “senator” yang baik untuk pengembangan perusahaan, dan terus berkontribusi pada pembangunan berkualitas tinggi. dari MPG.”

LIHAT JUGA:   Usai Berita "Modus Razia", Tayang, Ada Oknum Polisi Minta Cabut Berita

MPG akan terus memainkan peran yang baik sebagai jembatan dan penghubung, lebih lanjut menerapkan mekanisme kerja pensiun yang terhormat bagi karyawan perusahaan, memberikan lebih banyak rasa hormat dan perhatian kepada karyawan yang pensiun, dan secara efektif meningkatkan rasa memiliki, kehormatan dan kebahagiaan karyawan yang pensiun. (Mimi Saputra)