Jendela BarselaNanggroe AcehPolri

Gita Jumat Berkah, Polres Nara Berikan Pembagian Sembako Dan Paket Bantuan

×

Gita Jumat Berkah, Polres Nara Berikan Pembagian Sembako Dan Paket Bantuan

Sebarkan artikel ini
Gita Jumat Berkah, Polres Nara Berikan Pembagian Sembako Dan Paket Bantuan
Polres Nagan Raya berikan pembagian sembako dan paket bantuan. (Dok Polres Nara)

INDONESIAGLOBAL, NAGAN RAYA – Upaya mempererat tali silaturahmi dan memberikan dukungan kepada masyarakat kurang mampu serta anak yatim, Polres Nagan Raya gelar giat sosial “Jumat Berkah”.

Melibatkan seluruh personel Polres Nagan Raya, Jumat 31 Mei 2024, pembagian sembako dan paket bantuan kepada masyarakat kurang mampu, diberikan langsung Kapolres AKBP Rudi Saeful Hadi, bersama sejumlah personelnya pada beberapa titik telah ditentukan sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kegiatan ini, sebut kapolres, merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat membutuhkan.

“Kami berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka dan memberikan kebahagiaan, terutama bagi anak-anak yatim di wilayah ini,” kata dia.

LIHAT JUGA:   Remaja di Ranto Peureulak Aceh Timur, Tenggelam

Selain pembagian sembako, kegiatan ini juga diisi acara ramah tamah dan doa bersama, turut hadir tokoh masyarakat, keuchik gampong, serta anak-anak yatim.

Tampak suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan terasa kental, saat acara berlangsung. Peserta juga mendapatkan kesempatan berinteraksi langsung dengan personel kepolisian, sehingga tercipta hubungan lebih akrab, dan saling memahami.

Masyarakat pun menyampaiakan rasa terimakasihnya kepada Polres Nagan Raya atas perhatian dan bantuan diberikan.

LIHAT JUGA:   Devayan Safakat Bersama Dermawan, Bantu Anak Penderita Bocor Jantung Simeulue

“Kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini. Semoga Polres Nagan Raya terus sukses dalam menjalankan tugasnya dan selalu dekat dengan masyarakat,” kata mereka.

Kapolres menambahkan, bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan materi, tetapi juga sebagai sarana mendekatkan diri kepada masyarakat.

Selain itu, mendengarkan aspirasi mereka, serta membangun kebersamaan. Kapolres Nagan Raya menegaskan komitmen polres untuk terus melaksanakan kegiatan serupa secara rutin, dan menjangkau lebih banyak warga membutuhkan. (MAG/Suci Mulia R)

Editor: VID