Jakarta

Sambangi DPD Sumut, HNSI Pusat Gencarkan Ketahanan Gizi Nasional

×

Sambangi DPD Sumut, HNSI Pusat Gencarkan Ketahanan Gizi Nasional

Sebarkan artikel ini
Sambangi DPD Sumut, HNSI Pusat Gencarkan Ketahanan Gizi Nasional
Ketua Pengurus DPD Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sumatra Utara, Azlinda menerima kunjungan Ketua Umum HNSI, Laksamana TNI (Purn) Sumardjono di Sumatra Utara, Kamis 30 Mei 2024. (Foto Ist)

INDONESIAGLOBAL, JAKARTA – Ketua Pengurus DPD Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sumatra Utara, Azlinda menerima kunjungan Ketua Umum HNSI, Laksamana TNI (Purn) Sumardjono di Sumatra Utara, Kamis 30 Mei 2024.

Dalam kunjungannya, Ketua Umum HNSI, Laksamana TNI (Purn) Sumardjono didampingi oleh Staff Khusunya, Laksamana TNI (Purn) dr M Faisal Manaf dan Djoko Sungkono.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Staff Khusus Ketua Umum HNSI, Laksamana TNI (Purn) dr M Faisal Manaf, mengatakan, kunjungan Ketua Umum dalam rangka pengarahan kepada seluruh pengurus DPD HNSI Sumarta Utara mengenai pentingnya Gizi untuk membangun generasi muda Indonesia.

LIHAT JUGA:   Zulmansyah Sekedang Ditunjuk Menjadi PLT Ketum PWI Pusat

“Ikan merupakan sumber Gizi yang berlimpah di Indonesia sebagai negara kepulauan yang harus dimamfaatkan dengan baik,” kata Faisal dalam keterangan resminya kepada IndonesiaGlobal.

Faisal menegaskan, untuk dapat memanfaatkan sumber gizi pada Ikan yang berlimpah ini merupakan tanggungjawab HNSI Sumut dalam membina para Nelayan di Indonesia khususnya Nelayan di Sumatera Utara.

LIHAT JUGA:   Pleno Pengurus PWI Pusat Batalkan Pemberhentian Ketua Umum

“Kalau sebagai bangsa Indonesia yang tidak mampu meningkatkan gizi bangsanya khususnya untuk generasi muda maka kita akan dijajah oleh bangsa lain, dijajah maksudnya bukan dijajah dengan senjata seperti pada masa lalu namun pada masa sekarang bangsa kita dapat dijajah dengan berbagai aspek seperti Ekonomi, Tekhnologi dan lain sebagainya,” tutup Faisal. (MAG)

Editor: RAH