NasionalPolri

Keuskupan Denpasar Apresiasi Kesuksesan Polri Amankan WWF

×

Keuskupan Denpasar Apresiasi Kesuksesan Polri Amankan WWF

Sebarkan artikel ini
Keuskupan Denpasar Apresiasi Kesuksesan Polri Amankan WWF
Vikaris Jenderal (Vikjen) Keuskupan Denpasar Romo Yosef Wora. (Foto Humas Polri)

INDONESIAGLOBAL, DENPASAR – Keuskupan Denpasar menilai Kepolisian Republik Indonesia (Polri), berhasil mengamankan World Water Forum (WWF) Ke-10. Hal itu tergambar dari penilaian peserta yang merasa puas terhadap pelayanan Polri.

Itu disampaikan, Vikaris Jenderal (Vikjen) Keuskupan Denpasar Romo Yosef Wora, kepada awak media, Rabu 22 Mei 2024.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kata dia, sejauh ini Polri telah melakukan segala tugas dengan bagus. Sehingga, pertemuan pada KTT WWF tersebut, berlangsung dengan aman.

“Dapat dipastikan, para peserta sangat puas dengan pelayanan yang dilakukan oleh Polri”

LIHAT JUGA:   Jumat Berkah, Kapolsek Pantee Bidari Bantu Warga Kurang Mampu

“Kalau pertemuan ini berhasil, kiranya TNI-Polri tetap solid untuk melakukan tugas pengamanan di pertemuan- pertemuan berikutnya,” tukasnya.

Sebelumnya, jelas Romo Yosef, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, bahwa Polri bersama TNI melaksanakan telah Tactical Floor Game (TFG) di Gelanggang Olahraga (Gor) Yudomo, Kepaon, Denpasar, Bali.

“Pada saat itu, ucap Romo Yosef, Kapolri mengatakan, bahwa TNI-Polri, siap mengantisipasi seluruh gangguan keamanan dan situasi kontijensi, agar WWF berjalan aman dan lancar.

LIHAT JUGA:   Tak Perlu ke Samsat, Ini Cara Cek Plat Kendaraan Online

Lebih lanjut, Romo Yosef menambahkan, Kapolri mengajak seluruh pihak untuk menyukseskan agenda internasional, sebab Kapolri kesuksesan WWF, merupakan salah satu pijakan menuju Indonesia Emas 2045.

Kekinian, Romo Yosef mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Bali dan Denpasar, untuk bersama dalam menyukseskan WWF ke-10, menuju Indonesia Emas 2045.

Selain itu, Romo Yosef berharap kolaborasi Polri dengan TNI terus solid. Terlebih ke depan, akan ada forum- forum selain WWF saat ini, demikian. (MAG)

Editor: RAH