Jendela BarselaNanggroe Aceh

Pj Murtala Terima Kunjungan Manajer PLN UP3 Meulaboh

×

Pj Murtala Terima Kunjungan Manajer PLN UP3 Meulaboh

Sebarkan artikel ini
Pj Murtala Terima Kunjungan Manajer PLN UP3 Meulaboh
Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, menerima kunjungan silaturahmi dari Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Meulaboh di Ruang Kerja Bupati Aceh Jaya, pada Selasa 21 Mei 2024. (Dok Pemkab Ajay)

INDONESIAGLOBAL, ACEH JAYA – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, menerima kunjungan silaturahmi dari Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Meulaboh di Ruang Kerja Bupati Aceh Jaya, pada Selasa 21 Mei 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerjasama dan membahas berbagai hal terkait dengan pelayanan dan infrastruktur ketenagalistrikan di Kabupaten Aceh Jaya.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Hadir pada pertemuan ini Asisten II Setdakab Aceh Jaya, Plt Kepala Bappeda Aceh Jaya, Kapala Dinas PUPR Aceh Jaya, Manajer UP3 Meulaboh, Manajer PLN ULP Calang, serta staf PLN UP3 Meulaboh.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Bupati Aceh Jaya menyampaikan bahwa listrik merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat, sehingga kehadiran PLN sangatlah penting.

LIHAT JUGA:   "Modus Razia", di Depan Kantor Pos Langsa Diduga Ada Permintaan Uang Oleh Oknum Polantas

Ia berharap PLN UP3 Meulaboh dapat terus meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dan memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

Murtala menyinggung permasalahan suplai listrik di Aceh Jaya yang selama ini menjadi kendala bagi masyarakat.

Sebagai upaya untuk mengatasi permasalahan tersebut, Pemerintah Aceh Jaya telah mengusulkan pembangunan Gardu Induk (GI) di wilayah tersebut. Pada kesempatan tersebut, Murtala menyerahkan dokumen pendukung terkait usulan pembangunan GI kepada Manajer PLN UP3 Meulaboh.

Menanggapi hal tersebut, Manajer PLN UP3 Meulaboh, Aditya Setiawan, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik.

LIHAT JUGA:   Terkait Tuntutan Aksi, Kajari Abdya Akan Koordinasi Bersama Forkompimda Abdya

Murtala mengatakan bahwa PLN terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Aceh Jaya.

Aditya Setiawan juga menjelaskan bahwa PLN selalu memberikan informasi kepada masyarakat jika terjadi gangguan atau pemadaman listrik, mengingat kendala faktor alam yang kerap dihadapi.

Ia pun berharap dukungan penuh dari Pemerintah Aceh Jaya dan berkolaborasi dalam upaya mendorong rencana pembangunan GI di Kabupaten Aceh Jaya.

Pertemuan antara Pj Bupati Aceh Jaya dan Manajer PLN UP3 Meulaboh ini diharapkan dapat menghasilkan solusi konkrit untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan infrastruktur ketenagalistrikan di Kabupaten Aceh Jaya, sehingga masyarakat dapat menikmati akses listrik yang lebih baik. (*)