BANNER
Jendela BarselaNanggroe Aceh

PT MPG Luncurkan Kegiatan Khusus Menghemat Energi

×

PT MPG Luncurkan Kegiatan Khusus Menghemat Energi

Sebarkan artikel ini
PT MPG Luncurkan Kegiatan Khusus Menghemat Energi
Karyawan MPG sedang melakukan pekerjaan pengambilan sampel batubara. (Foto kiriman)

INDONESIAGLOBAL, NAGAN RAYA – Sejak bulan Mei, PT Meulaboh Power Generation (MPG) telah meluncurkan kampanye khusus untuk “mengurangi biaya listrik sebesar satu sen” untuk terus meningkatkan dan mengurangi biaya, memastikan tujuan “setengah ganda” yaitu menyelesaikan lebih dari separuh waktu dan menyelesaikan separuh tugas.

MPG telah melakukan upaya besar untuk meningkatkan ketersediaan unit dan faktor beban. Berdasarkan peningkatan beban rata-rata unit dari bulan ke bulan dan penurunan signifikan dalam konsumsi batubara pembangkit listrik di bulan April.

ADVERTISEMENTS
BANNER

MPG terus memperkuat komunikasi dengan tambang batubara, meningkatkannya. asupan batubara harian, menjaga kestabilan pasokan batubara, dan memastikan penyimpanan dan konsumsi batubara.

Keseimbangan dinamis memenuhi standar penyimpanan batubara termal pengiriman beban besar PLN. Memperkuat komunikasi dengan departemen pengirim PLN untuk meningkatkan laju beban unit.Pengurangan komprehensif dalam biaya pemeliharaan.

LIHAT JUGA:   Tiga Rumah Warga di Aceh Tenggara Ludes Terbakar

General Manager PT Meulaboh Power Genetarion, Liu Pengju, mengutarakan MPG terus menyempurnakan manajemen material, meningkatkan pengadaan material secara lokal, mengurangi inventaris suku cadang, mengurangi belanja modal dan penggunaan, serta meningkatkan pemanfaatan modal secara komprehensif melakukan perbaikan dan daur ulang, memaksimalkan perbaikan suku cadang lama, dan memperkuat daur ulang air limbah dan limbah minyak.

Penggunaan kembali untuk mengurangi biaya pemeliharaan, memperkuat pemeliharaan dan manajemen peralatan, menggabungkan identifikasi bahaya peralatan dan manajemen cacat secara organik, bekerja keras untuk meningkatkan kualitas penghapusan cacat, dan mengurangi biaya tenaga kerja dan material pemeliharaan dan berusaha keras untuk mendorong konservasi energi dan pengurangan konsumsi.

MPG sangat memperhatikan indikator produksi utama seperti konsumsi batubara pembangkit listrik, tingkat konsumsi panas, tingkat konsumsi daya pembangkit dan ketersediaan unit, dan menggunakan indikator kecil untuk memanfaatkan manfaat besar melalui cara-cara seperti optimalisasi dan penyesuaian unit, penghapusan kebocoran internal katup, dll.

LIHAT JUGA:   Iptu Adi Wahyu Nurhidayat, Jabat Kasat Reskrim Polres Aceh Timur

itu juga memperkuat manajemen penyimpanan batubara di lapangan batubara, mengurangi kehilangan lapangan dan kehilangan panas di ladang batubara.

memperkuat manajemen penghematan energi harian, mengoptimalkan waktu pembukaan dan penutupan pencahayaan yang dikontrol cahaya di lokasi produksi, menghilangkan waktu yang lama -lampu tahan lama dan air mengalir, mempromosikan kantor tanpa kertas, menghemat satu kilowatt jam listrik, satu tetes air, dan satu gram batu bara, dan memanfaatkan sepenuhnya efek pengalaman yang terakumulasi, menciptakan manfaat besar dengan sedikit penghematan energi. (Mimi Saputras)

Editor: RAH