BANNER
Jendela PantimuraNanggroe Aceh

Honda Jamaah Hilang di Halaman Masjid Raya Pase

×

Honda Jamaah Hilang di Halaman Masjid Raya Pase

Sebarkan artikel ini
Honda Jamaah Hilang di Halaman Masjid Raya Pase
Honda Jamaah Hilang di Halaman Masjid Raya Pase. (Foto Humas Polres Aceh Utara)

INDONESIAGLOBAL, LHOKSUKON – Satu unit sepeda motor jenis Honda Scoopy warna cream coklat dengan nomor polisi BL 3594 KBH dilaporkan hilang digondol maling di halaman Masjid Raya Pase Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Dalam kasus curanmor itu, diketahui jika pemilik sepmor adalah Nurhasanah, 54 tahun seorang Ibu Rumah Tangga, merupakan warga Gampong Samakurok, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Hal tersebut dibenarkan, Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Herman Saputra kepada IndonesiaGlobal, Kamis 16 Mei 2024.

Iptu Herman mengatakan, korban melaporkan perihal kejadian naas yang menimpanya, pada hari Jumat 10 Mei 2024.

LIHAT JUGA:   Tiga Rumah Warga di Aceh Tenggara Ludes Terbakar

“Kehilangan yang korban laporkan terjadi pada Jumat 10 Mei 2024 lalu, saat korban melaksanakan shalat Isya. Sebelumnya korban datang ke Masjid dan memarkirkan sepeda motornya di halaman Masjid di sebelah pohon kurma”

“Saat itu, korban ternyata lupa membawa serta kunci sepeda motor itu bersamanya, korban menaruh kunci sepmornya di rak penyimpanan Al-Quran yang berada samping pintu masuk Masjid”

“Usai melaksanakan Shalat dan mengikuti pengajian di Masjid, korban melihat kunci sepeda motor yang ia letakkan di rak penyimpanan sudah tidak ada lagi dan sepeda motor yang diparkirkan di halaman Masjid ikut hilang,” ujar Iptu Herman.

LIHAT JUGA:   Tiga Bocah Terseret Ombak Di Pantai Bantayan, Satu Meninggal Dunia

Kata Herman, hingga kini pihaknya telah menindaklanjuti laporan yang dibuat korban dan melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Kekinian selaku Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Herman kembali mengimbau masyarakat, agar selalu waspada terhadap aksi pencurian sepeda motor dan apabila mengalami peristiwa pencurian sepeda motor, segera laporkan kepada polisi.

“Selain itu, berikan informasi detail mengenai sepeda motor dan situasi pencurian, untuk memudahkan proses penelusuran” pungkasnya. (MAG)

Editor: RAH