Banda AcehNanggroe AcehPilkada

Jufri Siap Gandeng Kader Terbaik Demokrat Untuk Calon Wabub

×

Jufri Siap Gandeng Kader Terbaik Demokrat Untuk Calon Wabub

Sebarkan artikel ini
Jufri Siap Gandeng Kader Terbaik Demokrat Untuk Calon Wabub
Mantan Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Ir Jufri Hasanuddin MM mengaku siap menggandeng kader terbaik Partai Demokrat untuk mendampingi dirinya di Pilkada 2024 mendatang. (Foto kiriman)

INDONESIAGLOBAL, BANDA ACEH – Mantan Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Ir Jufri Hasanuddin MM mengaku siap menggandeng kader terbaik Partai Demokrat untuk mendampingi dirinya di Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Jufri Hasanuddin MM melalui Juru Bicara PA Abdya, Rahmat Saputra SIP saat mengantar berkas pendaftaran calon bupati Abdya di kantor DPD Demokrat Aceh, Selasa 14 Mei 2024 sore.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Di hadapan Sekretaris DPD Partai Demokrat Aceh, Arif Fadilah SIKom MM, dan para petinggi DPD Partai Demokrat Aceh, Juru Bicara DPW PA Abdya, Rahmat Saputra mengatakan bahwa hubungan baik Partai Aceh dengan Partai Demokrat di Abdya sudah terjalin cukup lama dan ibarat saudara kandung yang tak bisa terpisahkan.

LIHAT JUGA:   Pj Bupati Simeulue, Launcing Internet Statelit

“Koalisi PA dan Demokrat ini bukan saja terjadi di DPRK, tapi juga di KONI Abdya. Terbukti, ketua umumnya ketua Demokrat Abdya, Bang Putra dan Saya ketua Harianya,” ujar Rahmat Saputra.

Untuk itu, ia berharap hubungan baik yang telah berjalan selama ini, kembali berlanjut pada Pilkada 2024 mendatang.

“Saya berharap, hubungan baik ini, seperti penggalan lagu dari Boery Marantika dan Dewi Yull, yaitu kemesraan ini, janganlah cepat berlalu,” pintanya

Bahkan, katanya, Jufri Hasanuddin siap mengambil calon wakil bupati dari Partai Demokrat.

“Perlu kami tegaskan, bentuk keseriusan Bang Jufri, beliau siap mengambil kader terbaik dan potensial Partai Demokrat untuk calon wakil bupatinya,” tegasnya yang disambut tepuk tangan para petinggi Demokrat Aceh dan petinggi dan pengurus partai Demokrat Abdya.

LIHAT JUGA:   Remaja di Ranto Peureulak Aceh Timur, Tenggelam

Untuk diketahui, isu yang berkembang, ada beberapa sosok yang digadang-gadangkan sebagai calon wakil Bupati Jufri Hasanuddin, mulai dari Nurdianto, bahkan jika Ketua DPC Abdya Romi Syah Putra bersedia, juga ikut dilirik oleh Jufri Hasanuddin.

“Kalaulah dua sosok ini (Nurdianto atau Romi Syah Putra), diusulkan, saya pastikan, Bang Jufri akan menerima, dan siap deklarasi,” pungkasnya.

Setelah menyampaikan sambutannya, selanjutnya Jubir PA Abdya juga menyerahkan berkas pendaftaran kepada tim penjaringan yang diterima oleh wakil ketua DPD Demokrat Aceh. (*)