Jendela BarselaNanggroe Aceh

PT MPG Gelar Pelatihan Keselamatan Pekerja

×

PT MPG Gelar Pelatihan Keselamatan Pekerja

Sebarkan artikel ini
PT MPG Gelar Pelatihan Keselamatan Pekerja
MPG bekerja sama dengan PLN menyelesaikan pengkabelan dan debugging skema proteksi Unit 4. (Foto Kiriman)

INDONESIAGLOBAL, NAGAN RAYA – PT Meulaboh Power Generation (MPG) menyelenggarakan pelatihan bagi pekerja Indonesia mengenai pemimpin kerja, penerbit tiket kerja, dan pemegang izin kerja memperoleh kualifikasi peninjauan yang meletakkan dasar yang kuat bagi pengembangan MPG yang aman, Senin 13 Mei 2024.

Pelatihan “Tiga Tipe Orang” bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan keterampilan profesional para pemimpin kerja, penerbit tiket kerja, dan pemegang izin kerja. Sehingga “Tiga Tipe Orang” tersebut dapat berperan dalam melindungi manusia, jaringan listrik, dan peralatan selama produksi.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Isi pelatihan MPG terutama mencakup pengetahuan keselamatan serta prosedur dan sistem terkait seperti Prosedur Kerja Keselamatan Tenaga Listrikbdan Peraturan Manajemen Prosedur Operasi PTW (Izin Kerja).

LIHAT JUGA:   Jamaah Haji Kloter 8 Nara Kembali Ke Tanah Air, Disambut Haru di Mesjid Giok

Pada saat yang sama, MPG juga menyelenggarakan tayangan pendidikan audio visual seperti Bagian “Ingat Pelajaran – Kasus Produksi Keselamatan”, serta mengadakan ujian tertutup yang ketat untuk semua peserta pelatihan, dan hasil ujian dimasukkan dalam penilaian kinerja.

LIHAT JUGA:   Diduga Pelaku Pelecehan Seksual Anak Bawah Umur, Diringkus Polres Langsa

Zhang Dashang HSE Dept supervisor PT Meulaboh Power Generation menjelaskan pentingnya kegiatan untuk keselamatan pekerja, dimana pembekalan Ini dapat meningkatkan kedisiplinan, leterampilan dan keselamatan terutamanya.

“kami semakin memperkuat kesadaran akan garis merah keselamatan, memperketat dan mengkonsolidasikan tanggung jawab keselamatan, terus mendorong konstruksi keselamatan intrinsik, dan meletakkan dasar yang kokoh untuk menyelesaikan sasaran keselamatan tahunan PT M Meulaboh Power Generation” imbuh Zhang Dashang. (MAG/Mimi)

Editor: RAH