Jendela AlaNanggroe AcehPilkada

Salim Fakhry Gandeng Hanura Dan Nasdem Pada Pilkada Agara

×

Salim Fakhry Gandeng Hanura Dan Nasdem Pada Pilkada Agara

Sebarkan artikel ini
Salim Fakhry Gandeng Hanura Dan Nasdem Pada Pilkada Agara
Tim Pemenangan dan Relawan Mendaftarkan dan Mengambil Formulir Pendaftaran Pengusungan Calon Bupati Aceh Tenggara. (Foto: Riko Hermanda/IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, ACEH TENGGARA – Tim Pemenangan Salim Fakhry mendatangi DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mendaftar dan mengambil formulir pendaftaran pengusungan calon bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Aceh Tenggara, Selasa 7 Mei 2024.

Pantauan IndonesiaGlobal, pelaksanaan pengambilan formulir pendaftaran pengusungan bakal calon bupati Salim Fakhry diwakili oleh tim pemenangan dan puluhan relawan.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Diawali dari kantor DPC Partai Hanura di Desa Kota Kutacane, Kecamatan Babusalam, setelah itu dilanjutkan ke DPD Partai Nasdem di Desa Pulonas, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara.

LIHAT JUGA:   Terkait Tuntutan Aksi, Kajari Abdya Akan Koordinasi Bersama Forkompimda Abdya

Ketua Tim Pemenangan, Denny Febrian Roza menyampaikan, kedatangan tim pemenangan dan relawan untuk mengalang dukungan kepada Salim Fakhry maju sebagai Calon Bupati Aceh Tenggara, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Lanjut Denny pada kesempatan ini, Salim Fakhry tidak dapat hadir dikarenakan masih menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI.

“Kami sebagai tim pemenangan dan relawan dipercayakan untuk melaksanakan pendaftaran dan pengambilan formulir pengusungan,” kata Denny.

Salim Fakhry Gandeng Hanura Dan Nasdem Pada Pilkada Agara
Tim Pemenangan dan Relawan Mendaftarkan dan Mengambil Formulir Pendaftaran Pengusungan Calon Bupati Aceh Tenggara. (Foto: Riko Hermanda/IndonesiaGlobal)

Denny menjelaskan, di DPC Partai Hanura melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Aceh Tenggara untuk Salim Fakhry. Sedangkan untuk di DPD Partai NasDem, menyerahkan berkas pendaftaran calon Bupati.

“Selain mendaftar dan mengambil formulir, ini juga sebagai kedekatan Partai Golkar dengan ke kedua partai tersebut.”

Denny mengatakan, Salim Fakhry berharap dukungan dari partai politik yang telah di datangi untuk mendukung dirinya maju sebagai Calon Bupati Aceh Tenggara.

“Salim Fakhry berharap Partai Hanura dan NasDem Aceh Tenggara memberikan dukungan kepada beliau untuk maju pada Pilkada 2024,” ucap Denny.

Pada kesempatan itu, Ketua penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Hanura, Jamudin Selian mengatakan, sejak tanggal 30 April sampai 7 Mei 2024 partai Hanura telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil bupati.

“Partai Hanura menerima seluruh bakal calon kepada daerah yang mendaftar ke DPC Hanura Aceh Tenggara. Dan membuka pintu kepada siapapun yang ingin mencalonkan diri menjadi kepala daerah,” ujar Jamudin.

Jamudin menjelaskan, semua proses penjaringan di serahkan kepada DPP Hanura melalui hasil survei nantinya.

“Jika nantinya hasil survei ke Salim Fakhry, kami dari Partai Hanura siap memperjuangkan beliau,” kata Jamudin.

Jamudin berharap, siapa saja nantik calon kepala daerah, semoga mampu membawa pokok pikiran dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk membawa kesejahteraan kepada masyarakat. (MAG)

Editor: RAH