Jendela BarselaNanggroe AcehOlahraga

Turnamen Semi Open KNPI Cup 2024 Digelar Di Kluet Utara

×

Turnamen Semi Open KNPI Cup 2024 Digelar Di Kluet Utara

Sebarkan artikel ini
Turnamen Semi Open KNPI Cup 2024 Digelar Di Kluet Utara
Kejuaraan Semi Open Turnamen KNPI Asel Dibuka. (Dok KNPI)

INDONESIAGLOBAL, ACEH SELATAN – Penjabat Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, dalam hal ini diwakili Asisten I Sekdakab, Kamarsyah membuka semi open turnamen sepak bola Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cup 2024, giat tersebut berlangsung di Lapangan Putra Junior, Gampong Krueng Batee Kecamatan, Kluet Utara, Rabu 1 Mei 2024.

Ketua KNPI Aceh Selatan, Rojiyan Norman dalam sambutannya menyampaikan berharap dukungan dari semua elemen masyarakat dan stakeholder terkait untuk menyukseskan pertandingan sampai ke final nantinya.

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Dengan terlaksananya open turnamen ini, semoga bisa memberi hiburan bagi masyarakat dan juga menjadi ajang penjaringan bibit-bibit unggul pemain sepak bola Aceh Selatan untuk berkiprah di ajang olah raga tingkat daerah maupun Nasional,” ujarnya.

LIHAT JUGA:   Satlantas Polres Aceh Timur, Olah TKP Kecelakaan Di Julok

Sementara itu, Asisten I Sekdakab, Kamarsyah mengucapkan terimakasih kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Selatan dan seluruh panitia penyelenggara yang telah menginisiasi pelaksanaan turnamen sepakbola.

“Selain membawa dampak positif kepada para atlet, pelatih, dan club yang ada di daerah, juga tentunya membawa dampak baik bagi perekonomian masyarakat, khususnya yang berada di seputaran lokasi pelaksanaan turnamen,” tutup Kamarsyah.

LIHAT JUGA:   Kapolresta: Pengobatan Ida Dayak Di Banda Aceh "Hoaks"

Sebelum laga pertama dimulai, Asisten I Setdakab Aceh Selatan, Kamarsyah, didampingi Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto dan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Aceh Selatan, Rojiyan Norman, melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda pembukaan. (MAG)

Editor: RAH