Jendela BarselaNanggroe Aceh

Turnamen Badminton PUPR Se-Barsela Aceh Berakhir, Tim Dinas PUPR Aceh Jaya Juara I

×

Turnamen Badminton PUPR Se-Barsela Aceh Berakhir, Tim Dinas PUPR Aceh Jaya Juara I

Sebarkan artikel ini
Turnamen Badminton PUPR Se-Barsela Aceh Berakhir, Tim Dinas PUPR Aceh Jaya Juara I
Kadis PUPR Aceh Barat, Dr.Ir.Kurdi,ST,MT,,IPM Menyerahkan, Plakat kepada Perwakilan Tim PUPR Aceh Jaya, sebagai pemenang Juara I. Foto IndonesiaGlobal

INDONESIAGLOBAL, ACEH BARAT – Turnamen Bulutangkis silaturahmi PUPR Se-Barsela Aceh, digelar PUPR Aceh Barat di Gedung GOR PUPR setempat, telah usai.

Diketahui, dalam turnamen itu diikuti para ASN/THL Dinas PUPR 8 Kabupaten/Kota di Barat Selatan Aceh, selama tiga hari, sejak 26, hingga 28 April 2024, dengan total hadiah Rp20 juta.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kadis PUPR Aceh Barat, juga Ketua Panitia Pelaksana, Dr. Ir. Kurdi mengatakan, Alhamdulillah turnamen bulutangkis silaturahmi PUPR Se-Barsela digelar pihaknya, berjalan sukses dan lancar, tuturnya, Minggu 28 April 2024.

Selama pertandingan, baik babak penyisihan, semi final dan babak final, berlangsung dalam suasana penuh semangat antar ASN/THL Dinas PUPR Se-Barsela, dengan hasil akhir sudah diperoleh sang juaranya, kata Kurdi.

Dari 66 pemain dari klub Dinas PUPR Se-Barsela ikut berlaga pada turnamen ini, ia menjelaskan Tim dinas PUPR Aceh Jaya keluar sebagai juara pertama.

LIHAT JUGA:   Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kejari Asel Gelar Donor Darah

Disusul juara kedua, yaitu Tim Dinas PUPR Kabupaten Simeulue, juara ketiga Tim Dinas PUPR Kabupaten Aceh Barat, dan juara empat (harapan satu) Dinas PUPR Abdya.

Kepada juara 1,2,3 dan 4, lanjut Kurdi, pihak panitia dari Dinas PUPR Aceh Barat, memberikan hadiah berupa uang tunai, piala, plakat dan sertifikat.

“Selain itu, ada doorprize berupa satu buah raket bagus Spiderman hasil pengundian dari pemain,” sebutnya.

Atas nama tuan rumah, pelaksana Turnamen Bulutangkis ini, dia mengucapkan terimakasih serta apresiasinya kepada seluruh pemain telah menunjukkan kebolehannya, dan etap menjunjung sportifitas selama pertandingan berlangsung, hingga kita ketahui hasilnya.

Pada kesempatan itu, sebagai Ketua PB PUPR Plus Aceh Barat, Kurdi menambahkan, turnamen ini bukan semata-mata untuk meraih juara, tapi momen ini adalah sebagai ajang mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar Dinas PUPR di wilayah Barat Selatan.

LIHAT JUGA:   Diskominfo Langsa, Saksikan Penandatangan Layanan Informasi Publik Antara Ini

“Semoga silaturahmi ini tetap terjaga, bukan saja melalui kegiatan olahraga, tapi juga kegiatan-kegiatan lainnya, khususnya Dinas PUPR di Barat Selatan Aceh,” pinta Kurdi.

Kata dia, terimakasih juga atas partisipasi seluruh pemain telah ikut berkompetisi pada ajang turnamen kami. “Berharap, momen ini akan terus berlanjut di Kabupaten/Kota Barsela lainnya,” demikian.

Tempat terpisah, Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Simeulue Asludin, memberikan apresiasi pemerintah daerah melalui Dinas PUPR Kabupaten Aceh Barat telah sukses melaksanakan kegiatan turnamen itu.

Dia berharap, melalui momen ini mari kita terus mempererat ajang silaturahmi, bukan hanya antar SKPK Dinas PUPR, tapi juga pada even lainnya antar kabupaten/kota ada di wilayah Barsela. (Sebayang)

Editor: DEP