Jendela AlaNanggroe Aceh

Kepala BPKD Aceh Tenggara Dilantik  

×

Kepala BPKD Aceh Tenggara Dilantik  

Sebarkan artikel ini
Kepala BPKD Aceh Tenggara Dilantik, Ini Harapan Pj Bupati Harap  
Pj Bupati Agara, Syakir Melantik Kepala BPKD Aceh Tenggara di Opproom Setdakab. (Foto: Riko Hermanda/IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, ACEH TENGGARA – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tenggara, Syakir melantik Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD)  Aceh Tenggara, Syukur Selamat Karo Karo di Opproom Setdakab, Senin 22 April 2024.

Sebelumnya, Selamat Syukur Karo Karo menjabat sebagai Pelak sanaan tugas (Plt) BPKD Kabupaten Aceh Tenggara.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dalam sambutannya, Syakir mengharapkan kepada Kepala BPKD yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam pengelolaan keuangan daerah dengan mengedepankan peraturan perundang undangan.

“Selamat kepada Kepala BPKD yang sudah dilantik semoga penyelenggara keuangan daerah dapat terlaksana secara akuntabel dan transparan,” kata Syakir.

LIHAT JUGA:   Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kejari Asel Gelar Donor Darah

Dia berharap kepada pejabat baru yang dilantik untuk dapat bekerja semaksimal mungkin dengan mengedepankan aturan yang ada secara transparan. Mengingat jabatan BPKD merupakan jabatan yang strategis di daerah.

“Tetap menjaga solidaritas dan kerjasama yang baik dalam internal OPD yang dipimpin sehingga tugas dan fungsi BPKD dapat terlaksana dengan baik juga,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala BPKD Aceh Tenggara, Syukur Selamat Karo Karo mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) .

LIHAT JUGA:   "Modus Razia", di Depan Kantor Pos Langsa Diduga Ada Permintaan Uang Oleh Oknum Polantas

“Semoga kedepannya kita dapat mensukseskan beberapa agenda penting seperti pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) dan pemilihan kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung tahun 2024 ini,” harapnya.

Turu hadiri, Kajari Agara, Erawati Ketua Pengadilan Negeri, Ade Yusuf Wakapolres Agara, Kompol Ichan Pradita, Perwakilan Dandim 0108 Agara, Ketua MAA, Thalib Akbar, Pj Sekda Agara, Yusrizal, dan Pj Ketua TP-PPK Ny.Yulia Yusuf Syakir, serta Kepala OPD. (MAG/Riko Hermanda)