Jendela BarselaNanggroe Aceh

Pilkada Ajay: Partai Koalisi Terus Bertambah, PAN Bergabung

×

Pilkada Ajay: Partai Koalisi Terus Bertambah, PAN Bergabung

Sebarkan artikel ini
Pilkada Ajay: Partai Koalisi Terus Bertambah, PAN Bergabung
Musdi Fauzi, Ketua DPC PKB Aceh Jaya. (Dok pribadi)

INDONESIAGLOBAL, ACEH JAYA – Mengusung Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, pada Pilkada 2024, koalisi Partai PKB dan Demokrat, terus bertambah sejak ditampilkan ke publik.

Hal itu disampaikan Musdi Fauzi, Ketua DPC PKB Aceh Jaya, Senin 22 April 2024. Dia menyebutkan, dukungan mulai bertambah dari beberapa partai, dalam koalisi ini.

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Semoga ini dapat bergerak ke arah lebih positif, dan mendapat dukungan masyarakat berasal dari berbagai kalangan,” ungkap Musdi, menjelaskan koalisi partai ini sebelumnya beranggotakan dua partai, yakni Demokrat dan PKB.

Kini, beberapa partai lainnya mulai bertambah, seperti masuknya Golkar dan PAN yang sudah mulai merapat dalam koalisi satu semangat ini, untuk menuju Aceh Jaya lebih maju.

LIHAT JUGA:   PUSS Berlangsung Lancar, Kapolres Aceh Timur Ucap Terima Kasih

“Alhamdulillah, kawan-kawan sudah mulai merapat dengan semangat menuju kemajuan dan kemandirian untuk Aceh Jaya ke depan,” tutur Ketua PKB Aceh Jaya, lolos pada Pileg DPRA 2024, di Dapil 10 Aceh itu.

Musdi juga menyebutkan, bahwa koalisi ini akan terus membuka pintu kepada semua partai politik memiliki hasrat memakmurkan masyarakat Aceh Jaya.

“Hal ini terinspirasi dari semangat para pahlawan memerdekakan bangsa ini.” Para pahlawan bangsa, kata Musdi, dulu disatukan semangat perjuangan memerdekakan bangsa.

“Bukan berada pada kepentingan pribadi pun kelompok. Itu yang patut kita tiru.” Nama, kata dia, apa saja boleh, asal dari mana saja boleh? “Namun perlu digaris bawahi, adalah untuk kemajuan Aceh Jaya,” tegas Ketua PKB itu.

LIHAT JUGA:   Lepas Peserta Event KAE, Pj Bupati Syakir: Nikmatilah Indahnya Alam Agara

Dalam koalisi ini, dia juga menjelaskan, kawan-kawan akan melakukan penjaringan serius terhadap para balon bupati dan wakil bupati Aceh jaya ke depan.

Tujuannya, guna mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh Jaya, dan menyatakan pihaknya sudah mengantongi sejumlah nama tokoh-tokoh Aceh Jaya untuk diusung koalisi.

Kemudian, nama-nama itu, kita godok bersama, dan menentukan yang terbaik di antara yang baik.

Selain itu, dia pun mengajak seluruh komponen masyarakat Aceh Jaya untuk belajar ke daerah-daerah sudah lebih bangkit. “Kita harus melihat daerah lain seumuran dengan kita, sepertinya kita sudah jauh tertinggal,” pinta Musdi.

Editor: RAH