Jendela BarselaNanggroe Aceh

Lepas Sambut Dandim Aceh Tenggara

×

Lepas Sambut Dandim Aceh Tenggara

Sebarkan artikel ini
Lepas Sambut Dandim Aceh Tenggara
Kodim 0108/Aceh Tenggara menggelar tradisi lepas sambut komandan satuan, dari pejabat lama Letkol Inf M Sujoko kepada pejabat baru Letkol Czi Arya Murdyatoro. (Foto: Riko Hermanda/IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, ACEH TENGGARA – Tradisi lepas sambut kerap dilakukan ketika ada pergantian komandan yang baru.

Kodim 0108/Aceh Tenggara juga menggelar tradisi lepas sambut komandan satuan yang diwarnai dengan suasana haru.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Lepas sambut Dandim Aceh Tenggara ini dari pejabat lama Letkol Inf M Sujoko kepada pejabat baru Letkol Czi Arya Murdyatoro.

Acara ini berlangsung di Makodim Aceh Tenggara di jalan Cut Nyakdien Kutacane, Kecamatan Babusalam pada Minggu 21 April 2024.

Pejabat lama, Letkol Inf M Sujoko akan menduduki jabatan baru sebagai Paban Mabes TNI AD di Jakarta.

Dalam kesan dan pesannya, Letkol Inf M Sujoko menyampaikan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 0108/Agara atas perjuangan untuk menjaga soliditas dalam menjalankan tugas pokok secara sinergitas selama dirinya menjabat dalam kurun waktu hampir dua tahun di satuan ini.

LIHAT JUGA:   Usai Berita "Modus Razia", Tayang, Ada Oknum Polisi Minta Cabut Berita

“Berharap Dandim yang baru dapat meneruskan program yang ada demi terciptanya Aceh Tenggara aman, nyaman dan juga bersinergi dengan unsur Forkopimda,” ungkapnya.

Ia juga mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru.

“Dirinya serta keluarga memohon maaf jika selama ini ada yang merasa tersakiti, baik di sengaja maupun tidak.” ujarnya

Sementara itu, Dandim 0108/Aceh Tenggara, Letkol Czi Arya Murdyatoro dalam kesempatan itu juga memberikan apresiasi kepada Letkol INF M Sujoko atas bimbingan kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 0108/Agara untuk mewujudkan tali silaturahmi yang baik antara komandan dan bawahan yang baik.

LIHAT JUGA:   Tiga Alumni Babun Najah Raih Gelar Sarjana di "Kota Seribu Wali" Yaman

Arya Murdyatoro mengaku, akan menjalankan tugas sebagai amanah menjadi Komandan Kodim 0108/Agara kedepannya menjadi lebih baik lagi di satuan teritorial ini.

“Semoga kedepannya apa yang menjadi kebijakan beliau dapat kita teruskan dan lebih kita tingkatkan lagi dan saya yakin mampu untuk menjalankan tugas ini dengan amanah,” pungkasnya. (MAG/Riko Hermanda)

Editor: RAH