Jendela PantimuraNanggroe AcehPeristiwa

Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Aceh Timur

×

Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Aceh Timur

Sebarkan artikel ini
Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Aceh Timur
Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Aceh Timur. (Dok IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, ACEH TIMUR – Satu unit Minibus Toyota Hiace BL 7403 JH dan dua mobil pribadi Toyota Innova BK 1213 ACA, Suzuki Ertiga BK 1721 MD, terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, Desa Alue Bugeng, Nurussalam, Aceh Timur, menyebabkan enam orang kritis dan empat orang luka-luka, Senin 15 April 2024, sekira pukul 05:30 WIB.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Rko Suhendro, menjelaskan peristiwa itu berawal saat mobil Toyota Hiace dikemudikan Muhammad, 44 tahun, warga Bireuen, melaju dari arah Banda Aceh, menuju arah Medan beriringan dengan Suzuki Ertiga dikemudikan Indrawan, 55 tahun, asal Medan.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Sedangkan Toyota Innova, dikemudikan Annuri Teguh Stio, 34 tahun, asal Aceh Tengah melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh.

LIHAT JUGA:   "Modus Razia", di Depan Kantor Pos Langsa Diduga Ada Permintaan Uang Oleh Oknum Polantas

“Setiba di lokasi, persisnya di tikungan patah diduga supir mengantuk, sehingga mobil Hiace melebar ke kanan, dan menabrak Innova.” Kata dia, untuk korban luka-luka dari mobil Innova, yakni Beru Suri Utami, 34 tahun, dirawat di RSUD SAAS Peureulak.

Sedangkan untuk korban mobil Ertiga mengalami luka-luka, yakni Indrawan, 55 tahun, dan Indah Mutia, 22 tahun, dirawat di RSUD Langsa.

LIHAT JUGA:   Kunker DPRD Pematangsiantar, Sambangi Diskominfo Kota Langsa

“Untuk korban kritis, yaitu Farida Hanum, 54 tahun, juga dirujuk ke RSUD Langsa,” jelas Rko.

Sementara, korban mobil Hiace Mahnizar, 40 tahun, mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di RSUD Langsa. Untuk korban kritis saat ini dirawat di RSUD Langsa, lanjut dia, yaitu Muntasir Hamdan, 41 tahun, Dian Gumala Putri, 41 tahun, Sutini, 66 tahun, Lisa Dianti, LB, 47 tahun, Ahmad Azran, 14 tahun.

“Kekinian, tiga unit mobil terlibat kecelakaan itu, telah diamankan guna proses lebih lanjut,” tutupnya.

Editor: VID