JakartaKriminal

Priok Kriminal ! Lebaran Malah Tawuran, Warga Sindir Polres Jakarta Utara

×

Priok Kriminal ! Lebaran Malah Tawuran, Warga Sindir Polres Jakarta Utara

Sebarkan artikel ini
Priok Kriminal ! Lebaran Malah Tawuran, Warga Sindir Polres Jakarta Utara
Tampak sekelompok Remaja Tanjung Priok hendak melakukan aksi tawuran (Foto: Istimewa)

INDONESIAGLOBAL, JAKARTA – Tawuran di Tanjung Priok bukanlah hal langka, bagi kalangan anak-anak muda di sana Tawuran sudah menjadi hal yang lumrah atau kebiasaan mereka.

Tak tanggung-tanggung saat moment lebaran 1445 H pun, beberapa kelompok anak remaja tetap melancarkan aksi tawurannya di daerah Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis 11 April 2024 sekitar pukul 05.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Tentunya hal ini sangat membuat keresahan warga sekitar apalagi mereka tidak pandang bulu di saat warga yang lain merayakan hari suci Idul Fitri dan bermaaf maafan, namun para remaja itu malah melakukan aksi tawuran.

LIHAT JUGA:   Zulmansyah Sekedang Ditunjuk Menjadi PLT Ketum PWI Pusat

“Emang gila Tanjung Priok kriminalnya ga habis-habis, Polisi harus bekerja lebih keras untuk masalah tawuran, pelakunya tangkep masukin bui dong jangan ada kata ampun dan toleransi,” sindir Nur warga Tanjung Priok yang menanggapi kabar tersebut kepada IndonesiaGlobal pagi ini.

LIHAT JUGA:   Pleno Pengurus PWI Pusat Batalkan Pemberhentian Ketua Umum

“Percuma aja ada Polres Jakarta Utara dan Polsek Jajaran, Tawuran tetep jalan, apa kekurangan personel?,” sindir Nur.

Merespon hal itu, pihak Kepolisian Tanjun Priok berjanji akan melakukan cek lokasi terkait informasi tersebut. “Siap kami cek,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, IPTU M. Idris saat dihubungi IndonesiaGlobal. (MAG)

Editor: RAH