PREDIKSI BOLA

Prediksi Viktoria Plzen vs Fiorentina, UEFA Conference League 12 April 2024

×

Prediksi Viktoria Plzen vs Fiorentina, UEFA Conference League 12 April 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi  Viktoria Plzen vs Fiorentina

INDONESIAGLOBAL  – Prediksi  Viktoria Plzen vs Fiorentina dalam lanjutan UEFA Conference League,  Viktoria Plzen yang tidak terkalahkan berusaha untuk melanjutkan urutan itu ketika mereka menghadapi Fiorentina di leg pertama perempat final Liga Konferensi Europa di Doosan Arena pada hari Selasa.

Pasukan Miroslav Koubek berkembang pesat pada periode ketiganya di klub, dan manajer berpengalaman ini ingin meraih kemenangan mengejutkan atas runner-up musim lalu.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Sementara sebagian besar perhatian tertuju pada Aston Villa asuhan Unai Emery dan Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano di Conference League musim ini, Viktoria Plzen diam-diam menjalankan bisnis mereka untuk menjadi salah satu pihak luar yang meraih kesuksesan tahun ini.

Tim Ceko tidak terkalahkan dalam kompetisi tahun ini setelah delapan pertandingan di kompetisi tersebut — 14 pertandingan jika termasuk tiga pertandingan kualifikasi — dan merupakan satu-satunya tim yang menyelesaikan babak penyisihan grup dengan rekor sempurna setelah enam pertandingan.

Laju mereka dibantu oleh rekor pertahanan luar biasa yang membuat pasukan Koubek mencegah lawan mencetak gol dalam 11 dari 14 pertandingan mereka, dengan hanya Astana yang mencetak gol melawan Viktoria sejak fase grup.

Meski kalah dalam kedua pertandingan melawan Servette di babak 16 besar, tim asal Ceko tersebut mendapat manfaat dari penghentian tembakan Martin Jedlicka saat sang kiper melakukan sembilan penyelamatan dalam 120 menit di Doosan Arena sebelum melakukan dua penghentian penalti.

Malam sibuk lainnya melawan Fiorentina bisa terjadi pada hari Kamis, dan Koubek mungkin membutuhkan penampilan terbaik lainnya dari penjaga gawang jika Viola berhasil melewati lini belakang Viktoria.

Meskipun tim Ceko telah mencetak gol di semua kecuali dua pertandingan di Liga Conference — keduanya merupakan pertandingan babak 16 besar — pertandingan ini tidak diragukan lagi adalah pertandingan menyerang vs bertahan karena kecenderungan klub Italia untuk mencetak gol dan pertahanan tuan rumah. kekuatan.

Pasukan Italiano hanya gagal mencetak gol satu kali di Eropa musim ini, ketika mereka menderita kekalahan 1-0 dari Rapid Vienna di leg pertama babak playoff untuk menentukan partisipasi babak grup. Kemenangan 2-0 di pertandingan sebelumnya hanya menjadi sebuah tantangan bagi Viola, yang meraih kemenangan agregat 2-1.

Namun, Fiorentina berjuang untuk mendapatkan clean sheet tandang berarti tim Serie A itu membiarkan pintu terbuka untuk lawan. Viktoria bertujuan untuk memanfaatkan tim tamu, yang hanya mencatatkan satu kali penutupan dalam lima pertandingan tandang (termasuk babak playoff), terutama kebobolan dua kali di Genk dan kebobolan tiga kali dalam kemenangan babak 16 besar melawan Maccabi Haifa di Budapest.

Italiano tahu tim asal Ceko ini merupakan ancaman nyata bagi prospek timnya untuk melaju jauh di kompetisi ini, dan sang pelatih berharap timnya bisa mengatasi hambatan lain dalam ambisi klub untuk memperbaiki puncak mengecewakan tahun lalu yang berakhir dengan kekalahan di final piala di Conference. Liga dan Coppa Italia.

Karena Viola kemungkinan besar tidak akan mengikuti kompetisi Eropa musim depan melalui liga – mereka duduk di urutan ke-10 di Serie A, terpaut tujuh poin dari Atalanta – Fiorentina mungkin harus memenangkan piala domestik atau kemenangan di Eropa untuk bermain di benua itu musim depan.

Masih harus dilihat apakah Jan Sykora dan Jhon Mosquera ikut ambil bagian karena cedera lutut dan kepala baru-baru ini. Namun, Erik Jirka (pangkal paha), Rafiu Durosinmi dan Matej Valenta (keduanya lutut) diperkirakan tidak akan tampil pada pertandingan leg pertama perempat final.

Tomas Chory adalah pencetak gol terbanyak Viktoria di Liga Konferensi, dan penyerang itu berharap dapat menambah tiga golnya minggu ini.

Setelah menyambut kembalinya Dodo dari cedera lutut parah, Italiano tidak dilaporkan absen karena cedera pada hari Kamis. Masih harus dilihat apakah bek kanan itu akan menjadi starter, karena ia telah ditempatkan kembali sejak kembali.

Lucas Beltran (tiga gol) adalah pencetak gol terbanyak bersama untuk Fiorentina — bersama dengan Luca Ranieri dan Antonin Barak — dan Fiorentina berharap penyerang tersebut tampil sebagai pemenang di Doosan Arena.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Viktoria Plzen vs Fiorentina

Viktoria Plzen : Jedlicka; Kopic, Dweh, Hranac, Jamelka, Cadu; Cerv, Kalavach, Vydra; Chory, Sulc

Fiorentina : Terraciano; Kayode, Milenkovic, Ranieri, Biraghi; Bonaventura, Mandragora; Gonzalez, Beltran, Sottil; Belotti

Prediksi Skor  Viktoria Plzen vs Fiorentina: 1-1