PREDIKSI BOLA

Prediksi Olympiakos Piraeus vs Fenerbahce, UEFA Conference League 12 April 2024

×

Prediksi Olympiakos Piraeus vs Fenerbahce, UEFA Conference League 12 April 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Olympiakos Piraeus vs Fenerbahce

INDONESIAGLOBAL  – Prediksi Olympiakos Piraeus vs Fenerbahce  dalam lanjutan UEFA Conference League,  Pertandingan Liga Konferensi mereka yang akan datang menampilkan Olympiacos bertarung dengan lawannya Fenerbahçe pada hari Kamis.

Olympiacos berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-5 Liga Super vs Lamia.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Pada laga tersebut, Olympiacos menguasai 56% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Olympiacos, pencetak golnya adalah Stevan Jovetić (22′), Ayoub El Kaabi (26′) dan Youssef El-Arabi (85′). Lamia melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kyriakos Papadopoulos (Gol bunuh diri 45′), Georgios Kornezos (Gol bunuh diri 81′) dan Danau Toshio (88′) mencetak gol untuk Lamia.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang diikuti Olympiacos. Lawan mereka mencetak 10 gol di pertandingan ini sedangkan Olympiacos mencetak 16 gol. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dilanjutkan di sini.

Fenerbahçe menuju pertandingan ini menyusul kemenangan 4-2 di Super Lig dengan mengalahkan Adana Demirspor di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Fenerbahçe menguasai 58% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Fenerbahçe, gol dicetak oleh Alexander Djiku (17′), Edin Džeko (51′), Dušan Tadić (70′) dan Serdar Dursun (85′). Untuk lawannya, Adana Demirspor melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mario Balotelli (25′) dan Yusuf Barasi (80′) mencetak gol untuk Adana Demirspor.

Melihat performa mereka, dan Fenerbahçe telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Fenerbahçe tentu bisa tampil lebih baik.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari ke-5 pada 25/11/2021 dan skor berakhir Olympiacos 1-0 Fenerbahçe.

Pada pertandingan tersebut, Olympiacos memiliki 54% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Tiquinho Soares (89′).

Fenerbahçe melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Antonio Mateu Lahoz.

Sotiris Alexandropoulos (Punggung memar) dan Francisco Ortega (Cedera otot) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Olympiacos José Mendilibar.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih, bos Fenerbahçe İsmail Kartal tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Fenerbahçe dan Olympiacos mungkin kesulitan membuat terobosan di sini.

Kita harus melihatnya, tapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Oleh karena itu, kami berpikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di waktu penuh.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Olympiakos Piraeus vs Fenerbahce

Prediksi Skor  Olympiakos Piraeus vs Fenerbahce : 0-0