PREDIKSI BOLA

Prediksi Leverkusen vs West Ham, UEFA Europa League 12 April 2024

×

Prediksi Leverkusen vs West Ham, UEFA Europa League 12 April 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi  Leverkusen vs West Ham

INDONESIAGLOBAL  – Prediksi  Leverkusen vs West Ham  dalam lanjutan UEFA Europa League,  West Ham United entah bagaimana akan berusaha menghentikan raksasa Bayer Leverkusen ketika mereka menghadapi juara Bundesliga terpilih pada leg pertama perempat final Liga Europa hari Kamis di BayArena.

The Hammers bangkit dengan gemilang di leg kedua atas Freiburg untuk mencapai delapan besar, sementara pasukan Xabi Alonso menyingkirkan calon Azerbaijan Qarabag dalam situasi yang paling luar biasa.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dengan 41 pertandingan yang telah diselesaikan dan diselesaikan pada musim 2023-24, Bayer Leverkusen telah berhasil menghindari kekalahan dalam setiap pertandingan, meskipun rentetan kejayaan mereka hampir dipatahkan oleh Qarabag dalam pertemuan babak 16 besar yang tak terlupakan.

Setelah kembali dari perjalanan panjang ke Azerbaijan dengan hasil imbang 2-2, hasil panen Alonso menghadapi eliminasi saat Qarabag memimpin 2-0 pada babak kedua di BayArena, tetapi serangan Jeremie Frimpong dan cedera yang luar biasa- penjepit waktu dari Patrik Schick menyelesaikan ibu dari semua perubahan haluan.

Kemenangan sensasional 3-2 itu mewakili kemenangan kedua dari enam kemenangan berturut-turut bagi tuan rumah hari Kamis yang seolah-olah tak terhentikan, yang akan menghadapi final DFB-Pokal dengan Kaiserslautern pada 25 Mei, dan hanya satu lagi perolehan tiga poin yang akan mereka nantikan. mengakhiri 11 tahun dominasi Bayern Munich di Bundesliga.

Saat Leverkusen mengalahkan Union Berlin 1-0 pada akhir pekan berkat penalti Florian Wirtz, mantan tim Alonso menderita kekalahan telak 3-2 dari Heidenheim, membuat Die Werkself unggul 16 poin dari Bayern dan Stuttgart di puncak Bundesliga dengan hanya tersisa 18 poin. berjuang untuk.

Oleh karena itu, pertandingan kandang hari Minggu melawan Werder Bremen dapat menjadi pesta penobatan Leverkusen, namun sebelum perayaan domestik dapat dimulai, pasukan Alonso memiliki rekor Liga Europa yang harus disamai; mereka telah memenangkan keempat pertandingan kandang mereka pada edisi 2023-24 sambil mencetak setidaknya tiga gol setiap kali, dan hanya Chelsea yang melakukannya lima kali berturut-turut pada 2018-19.

Dengan The Blues yang terus meraih kejayaan di kompetisi kontinental pada tahun itu, pertanda sangat menjanjikan bagi Leverkusen jika mereka berhasil meniru prestasi rekan-rekan mereka di Premier League, di mana Alonso yang dikaitkan dengan Liverpool tidak akan berakhir tahun ini karena alasan tersebut. keputusannya untuk terus berada di kursi panas BayArena.

LIHAT JUGA:   Prediksi Necaxa vs Puebla, Liga MX 14 Juli 2024

Musuh yang akan datang, West Ham, telah mengalami satu hasil yang membuat frustrasi di Jerman pada tahun 2024, kalah 1-0 dari Freiburg dalam pertandingan pembuka babak 16 besar mereka setelah banding penalti di menit-menit akhir ditolak, namun pasukan David Moyes memperbaiki kesalahan tersebut dengan penuh gaya. dengan pembantaian leg kedua 5-0.

Perlahan-lahan membangun silsilah kontinental mereka, juara Liga Konferensi Europa kini telah mencapai perempat final di masing-masing dari tiga penampilan terakhir mereka di kompetisi Eropa dan belum mengalami patah hati di delapan besar, menghancurkan Lyon 4-1 pada tahap ini di musim 2021. -22 Liga Europa sebelum kesengsaraan semifinal yang ditimbulkan Jerman versus Eintracht Frankfurt.

The Irons hanya mengambil dua poin dari tiga pertandingan Liga Premier setelah kemenangan lima gol mereka atas Freiburg – membuang keunggulan 3-1 dari Newcastle United dalam urutan itu – tetapi mereka kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan, menambah kemenangan. Menang 2-1 atas Wolverhampton Wanderers berkat gol James Ward-Prowse langsung dari tendangan sudut.

Pertandingan hari Kamis ini akan menandai pertama kalinya Leverkusen dan West Ham berhadapan dalam suasana kompetitif, namun pemimpin Bundesliga itu menghancurkan The Irons 4-0 dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada bulan Agustus, dan hasil serupa terjadi di leg pertama pertandingan mereka. Perempat final akan menghilangkan ambisi tim tamu untuk meraih gelar juara kontinental berturut-turut.

Kemenangan tipis Leverkusen atas Union Berlin pada akhir pekan bukanlah sore yang sempurna bagi Alonso, yang kehilangan penyerang menjanjikan asal Ceko Adam Hlozek karena cedera pergelangan kaki pada babak pertama, sementara Nathan Tella juga harus keluar pada babak kedua karena masalah pinggul.

Hlozek diperkirakan akan absen beberapa minggu karena masalahnya – membuatnya absen di kedua leg perempat final – dan meskipun tingkat keparahan masalah Tella masih belum diketahui, Frimpong yang berbahaya harus menggantikan mantan pemain Southampton itu. Arthur dari Brasil adalah pilihan lain di sisi itu, tetapi dia diragukan karena alasan kebugaran.

LIHAT JUGA:   Prediksi Santos Laguna vs Pumas, Liga MX 14 Juli 2024

Cedera Hlozek tidak terlalu melemahkan Leverkusen berkat ketersediaan Schick dan Victor Boniface – yang tampil untuk pertama kalinya sejak Desember pada hari Sabtu menyusul masalah adduktor yang parah – tetapi pemain Nigeria itu mungkin belum dianggap siap untuk ditempatkan sebagai starter.

Moyes dapat berempati dengan Alonso ketika menyangkut masalah kebugaran menyerang, meskipun West Ham jauh lebih mengkhawatirkan, karena Jarrod Bowen terpaksa keluar di awal babak kedua dalam kemenangan Irons atas Wolves karena apa yang diyakini sebagai cedera tulang belakang yang ‘parah’. memar.

Penggemar West Ham dengan cemas menunggu kabar resmi mengenai kondisi pemain Inggris itu, tetapi peluangnya untuk tampil pada Kamis malam tampaknya tidak besar, sementara Alphonse Areola pasti absen karena ia sedang memulihkan diri dari masalah pangkal pahanya, dan Edson Alvarez diskors.

Kalvin Phillips akan menjadi pengganti Alvarez, tetapi pemain pinjaman dari Manchester City itu mengalami awal yang buruk di West Ham, jadi Moyes mungkin memilih untuk beralih ke lini belakang yang terdiri dari tiga pemain.

Absennya Bowen kemungkinan besar akan menyebabkan pertukaran langsung dengan Antonio di titik fokus serangan The Hammers, sementara rekan setimnya dari Ceko Vladimir Coufal dan Tomas Soucek harus mengulangi peran mereka, meskipun keduanya ditarik keluar saat jeda di Molineux.

Tidak adanya Bowen tidak berarti tidak ada pesta bagi para pendukung West Ham, yang bersukacita melihat Mohammed Kudus mengalahkan Freiburg di babak 16 besar, namun tim Leverkusen yang tidak terkalahkan dan tak tergoyahkan adalah situasi yang berbeda.

Pasukan Alonso mungkin sudah mengincar kemungkinan juara Bundesliga akhir pekan ini, namun menghadapi hasil panen West Ham yang masih menunggu clean sheet tandang pertama mereka pada tahun 2024, kami percaya pada tuan rumah untuk mengurus bisnis dan mendapatkan keuntungan yang nyaman sebelum pertandingan minggu depan. singgah di London.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Leverkusen vs West Ham

Leverkusen : Hradecky; Kossounou, Tah, Hincapie; Frimpong, Xhaka, Andrich, Grimaldo; Wirtz, Adli; Schick

West Ham : Fabianski; Coufal, Zouma, Mavropanos; Johnson, Soucek, Ward-Prowse, Emerson; Kudus, Paqueta; Antonio

Prediksi Skor  Leverkusen vs West Ham  : 2-1