PREDIKSI BOLA

Prediksi Club Brugge vs PAOK Saloniki, UEFA Conference League 12 April 2024

×

Prediksi Club Brugge vs PAOK Saloniki, UEFA Conference League 12 April 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Club Brugge vs PAOK Saloniki

INDONESIAGLOBAL  – Prediksi Club Brugge vs PAOK Saloniki dalam lanjutan UEFA Conference League,  Pertandingan Liga Konferensi yang akan datang pada hari Kamis mempertemukan Club Brugge menghadapi PAOK.

Club Brugge akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 3-1 Divisi Pertama A – Play-Off vs RSC Anderlecht.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dalam pertandingan tersebut, Club Brugge menguasai 43% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Untuk Club Brugge, pencetak golnya adalah Brandon Mechele (3′) dan Raphael Onyedika (61′, 89′). Di sisi lain, Anderlecht melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Anders Dreyer (90′) menjadi pencetak gol RSC Anderlecht.

Club Brugge tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mencetak 10 gol selama kurun waktu tersebut sementara jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka mencapai 6. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, PAOK bermain imbang 2-2 di pertandingan Liga Super dengan AEK Athens.

Dalam pertandingan tersebut, PAOK berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk PAOK, gol dicetak oleh Abdul Rahman Baba (62′) dan Magomed Ozdoev (89′). AEK Athens melepaskan 9 tembakan tepat sasaran dan 3 tepat sasaran. Mijat Gaćinović (30′) dan Nordin Amrabat (49′) mencetak gol untuk AEK Athens.

Menunjukkan kecintaan mereka pada pertemuan yang bermanfaat, kami telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan PAOK, dengan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim oposisi mendapat 7 dari total ini.

Hans Vanaken (Sakit), Simon Mignolet (cedera Hamstring), Andreas Skov Olsen (cedera ringan) dan Denis Odoi (cedera ringan) tidak dapat dimainkan oleh manajer Club Brugge Nicky Hayen.

Bos PAOK Răzvan Lucescu saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Taison (Sakit) dan William Troost-Ekong (memar) adalah mereka yang tidak bisa dianggap.

Perasaan kami adalah bahwa PAOK kemungkinan besar akan menghancurkan susunan pemain Club Brugge ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengincar skor kemenangan 2-1 untuk Club Brugge setelah 90. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Club Brugge vs PAOK Saloniki

Prediksi Skor Club Brugge vs PAOK Saloniki : 2-1