Jendela BarselaNanggroe Aceh

Barang Belanjaan Wartawan Untuk Meugang, Raib Digondol Maling Di Pasar Panton Labu

×

Barang Belanjaan Wartawan Untuk Meugang, Raib Digondol Maling Di Pasar Panton Labu

Sebarkan artikel ini
Barang Belanjaan Wartawan Untuk Meugang, Raib Digondol Maling Di Pasar Panton Labu
Barang belanjaan Meugang milik salah satu wartawan, raib digondol maling, di Pasar Panton Labu, Aceh Utara, Selasa 9 April 2024. (Foto rekaman CCTV)

INDONESIAGLOBAL, ACEH UTARA – Barang belanjaan Meugang milik salah satu wartawan, raib digondol maling, di Pasar Panton Labu, Aceh Utara, Selasa 9 April 2024.

Korban, Epi Yunus Gea, 40 tahun, juga profesi sebagai wartawan, Warga Unit Lima, Kecamatan Baktinya, Aceh Utara, kepada media ini, Rabu 10 April 2024, mengatakan saat membeli cabai di toko langganannya, barang belanjaannya hilang di gondol maling.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kejadian itu terjadi, usai dirinya membeli kebutuhan untuk hari Meugang Idul Fitri, di Pasar Panton Labu, pada salah satu penjual rempah-rempah.

LIHAT JUGA:   MPG Secara Komprehensif Memperkuat Peningkatan Kapasitas Manajemen Keselamatan

Dia mejelaskan, saat itu dirinya membeli daging sebanyak 3,5 kilogram. Lalu, belanjaan itu digabung dalam belanjaan meugang, dengan jumlah Rp200 ribu.

“Saya letakan di meja, tepatnya di samping warung tempat beli cabai. Tetapi, saat saya menoleh lagi, belanjaannya telah hilang.”

Saat itu situasi pembeli sangat ramai, dan dia mondar-mandir mencari belanjaan yang hilang itu, namun tak juga ditemukan.

Dia pun coba menanyakan kepada pemilik toko, pihak toko menjawab tidak tahu, tengah sibuk melayani pembeli, ujar pemilik toko itu.

LIHAT JUGA:   Pj Bupati Aceh Jaya, Terima Kunjungan Staf Presiden RI

Dengan langkah gontai, hasil pencarian belanjaannya raib tak ditemukan juga. Dia meminta rekaman Closed Circuit Television (CCTV).

Dalam rekaman itu, tampak seorang perempuan mengenakan baju putih, dipadu jilbal coklat tampak mondar mandir di toko itu.

Kata Epi, perempuan itu berdiri hampir beberapa menit, dia memegang satu kantong plastik, lalu keluar ke arah jalan.

“Tiba-tiba dia masuk lagi, dan langsung mengambil belanjaan miliknya berisi daging meugang, bersama belanjaan lainnya, dia langsung menghilang dari lokasi,” tutur Epi.

Penulis: DEP