Banda AcehNanggroe Aceh

Sukseskan PON Aceh 2024, Kyriad Muraya Hotel Siapkan 50 Kamar

×

Sukseskan PON Aceh 2024, Kyriad Muraya Hotel Siapkan 50 Kamar

Sebarkan artikel ini
Sukseskan PON Aceh 2024, Kyriad Muraya Hotel Siapkan 50 Kamar
Public Relation Kyriad Muraya Hotel, Jatian Draini terkait persiapan fasilitas kamar untuk tamu PON 2024. (Foto IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, BANDA ACEH – Dalam rangka persiapan pelaksanaan event Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024, pihak Kyriad Muraya Hotel Aceh (KMHA) menyiapkan 50 kamar bagi peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Official.

Seperti diketahui, event olahraga nasional itu akan berlangsung beberapa bulan lagi di wilayah Aceh dan Sumatera Utara.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Itu dikatakan, Jatian Draini selaku Public Relation atau Humas di Kyriad Muraya Hotel saat diwawancarai IndonesiaGlobal, Sabtu 7 April 2024.

Kata Jatian, pihaknya sudah siap untuk menyambut para atlet dan tamu lainnya, untuk mendukung dan menyukseskan gaung nasional pekan olahraga tersebut.

LIHAT JUGA:   Pemkot Langsa, Sambut Kepulangan Kloter 9 Jamaah Haji

“Kami sudah siap menyambut even PON, dengan menyediakan sebagian kamar hotel, untuk peserta PON. Selebihnya, juga kami sediakan untuk publik lainnya,” jelas Tian.

Kata dia, selama pelaksanaan Ramadhan 2024, KMHA menyediakan fasilitas buka puasa bersama bagi publik, dengan penawaran harga yang cukup terjangkau.

Selain itu, tukasnya, KMHA juga menyediakan fasilitas yang menjadi bagian dari penegakan syariat Islam. Jika ada pelanggan yang ingin shalat tarawih dan subuh di Masjid Raya Baiturrahman tentu disiapkan angkutan.

LIHAT JUGA:   Diskominfo Kota Langsa, Terima Kunjungan Kepala LPP RRI Lhokseumawe

“Di hotel juga tersedia mushala yang memisahkan, antara jemaah laki- laki dengan perempuan”

“Jadi kita sangat menjunjung tinggi hak otonomi Aceh dalam segala hal,” ungkap Tian.

Kekinian, Jatian menyebutkan, jika pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi pelanggan, khususnya masyarakat Aceh.

“Kami tetap mengedepankan prinsip memberikan yang terbaik bagi tamu hotel dengan rasa nyaman dan menyenangkan,” pungkas Jatian. (MAG)

Editor: RAH