Jendela PantimuraNanggroe AcehPeristiwa

Puluhan Rumah Warga Kota Langsa, Ludes Terbakar

×

Puluhan Rumah Warga Kota Langsa, Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini
Puluhan Rumah Warga Kota Langsa, Ludes Terbakar
Puluhan rumah warga di Kompleks Blok PJKA, Gampong Paya Bujok Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota ludes terbakar, Minggu 7 April 2024 sekira pukul 00.50 WIB. (Foto IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, LANGSA – Puluhan rumah warga di Kompleks Blok PJKA, Gampong Paya Bujok Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota ludes terbakar, Minggu 7 April 2024 sekira pukul 00.50 WIB.

Amatan wartawan, dalam peristiwa kebakaran itu, belum diketahui penyebabnya. Namun, menurut keterangan dihimpun di lokasi, api mendadak membesar dari salah satu rumah warga berada di bagian tengah komplek itu.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Atas kejadian itu, tim Damkar dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Langsa langsung meluncur ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api.

LIHAT JUGA:   Kejati Aceh Periksa Tersangka Suap BRA

Hingga berita tayang belum ada data konkrit dan korban jiwa atas musibah kebakaran pada malam 27 Ramadan 1445 Hijriah ini.

Di lokasi, tampak pasukan Damkar beserta pihak kepolisian sedang memberikan pertolongan dan situasi. Saat ini, aliran listrik juga padam karena sebagian kabel listrik terbakar, dan dilakukan pemadaman.

LIHAT JUGA:   Panwaslih Kota Langsa Buka Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

Dalam peristiwa itu, tampak dua Water Canon milik Polres Langsa dan Brimob Aramiyah, dibantu empat unit Damkar milik BPBD Kota Langsa memadamkan api di lokasi.

Hinga saat ini, belum diketahui berapa kerugian dan korban jiwa,

Editor: VID