Jendela BarselaNanggroe Aceh

BSI KCP Blangpidie Kuta Tuha, Salurkan Ratusan Paket Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

×

BSI KCP Blangpidie Kuta Tuha, Salurkan Ratusan Paket Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

Sebarkan artikel ini
BSI KCP Blangpidie Kuta Tuha, Salurkan Ratusan Paket Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa
PT Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu (KCP) Blangpidie Kuta Tuha, bekerjasama dengan Baitul Mal Kabupaten (BMK), menyalurkan 100 paket bantuan santunan anak yatim, dhuafa dan fakir miskin, Jumat Sore 5 April 2024. (Foto IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, ABDYA – Menjelang Meugang dan Idul Fitri 1445H PT Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu (KCP) Blangpidie Kuta Tuha, bekerjasama dengan Baitul Mal Kabupaten (BMK), menyalurkan 100 paket bantuan santunan anak yatim, dhuafa dan fakir miskin, Jumat Sore 5 April 2024.

Paket berisi sembako bernilai Rp. 250.000 yang terdiri dari beras, minyak, sirup, dan sarung serta uang saku yang dibagikan berjumlah Rp. 250.000.

ADVERTISEMENTS
BANNER

100 paket yang disalurkan merupakan wujudnya kepedulian Bank Syariah Indonesia kepada warga yang membutuhkan, mengingat bulan ramadhan bulan suci penuh berkah dan bulan saling berbagi ke sesama.

LIHAT JUGA:   Satlantas Polres Aceh Timur, Olah TKP Kecelakaan Di Julok

Branch Manager BSI KCP Blangpidie Kuta Tuha, Tengku Irfansyah menyampaikan bahwa kegiatan positif ini merupakan salah satu cara BSI peduli sesama terutama kepada anak yatim dan dhuafa.

“Di Akhir ramadhan ini kami ingin berbagi, terutama kepada saudara kita anak anak yatim dan kaum dhuafa, meski hanya sederhana kami ingin bantuan ini bermakna kepada mereka, semoga berkah dan bermanfaat bagi mereka.,” Tutur Tengku Irfansyah

LIHAT JUGA:   Terkesan Tak Bersahabat, Oknum Kabid Larang Wartawan Merekam Konfirmasi Berita

Dalam penyaluran, BSI KCP Blangpidie Kuta Tuha mengandeng Baitul Mal Kabupaten Aceh Barat Daya sebagai pihak pelaksana kegiatan dengan upaya santunan yang disalurkan tepat sasaran dan juga bermanfaat bagi saudara saudara yang menerimanya.

Tengku irfan juga berharap kedepan bantuan dan santunan ini dapat ditingkatkan, bukan hanya dibulan ramadhan saja, namun di hari baik dan bulan baik lainnya, BSI dapat mewujudkan bentuk kepedulian sesama khususnya di Kabupaten Aceh Barat Daya. (Mimi Saputra)

Editor: RAH