Nanggroe Aceh

BSI Dan BMK Aceh Selatan, Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

×

BSI Dan BMK Aceh Selatan, Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

Sebarkan artikel ini
BSI Dan BMK Aceh Selatan, Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa
Akhir Bulan Ramadhan, BSI bekerjasama BMK Aceh Selatan, santuni 500 paket untuk anak yatim, dhuafa dan fakir miskin. (Dok. BMK Aceh Selatan)

INDONESIAGLOBAL, ACEH SELATAN – Diakhir bulan Suci Ramadhan, Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tapaktuan, bekerjasama dengan Baitul Mal Kabupaten (BMK) setempat, menyalurkan 500 paket berbuka puasa kepada anak yatim, dhuafa dan fakir miskin, Kamis 4 April 2024.

Kepala Bank Syariah Indonesia cabang Tapaktuan, Irvandady menyampaikan, penyaluran paket berbuka puasa pihaknya ini, disalurkan melalui Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan sebagai pelaksana kegiatan.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Adapun target penyaluran paket berbuka puasa, kata dia, adalah anak yatim, kaum dhuafa dan fakir miskin, tersebar di beberapa gampong di kabupaten ini.

LIHAT JUGA:   Pemkot Langsa Melalui DLH, Perkuat Pelayanan Informasi Publik Bersama LPP RRI Lhokseumawe

Adapun diberikan itu, yakni paket berbuka puasa disalurkan sebanyak 500 paket, merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama, di bulan penuh berkah ini.

Tempat sama, Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh Selatan, Gusmawi Mustafa menyambut baik kegiatan ini, mengatakan kegiatan sosial berbagi kepada saudara-saudara kita membutuhkan, menurut dia, sangatlah baik.

“Apalagi di bulan suci Ramadhan ini.” Dan menjelaskan, giat digelar ini akan dilakukan selama dua hari, sejak tanggal 3, hingga 4 April 2024.

LIHAT JUGA:   MPG Secara Komprehensif Memperkuat Peningkatan Kapasitas Manajemen Keselamatan

Dalam kegiatan ini, kita melibatkan seluruh unsur Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan. Semoga, kata Gusmawi, sedekah saudara-saudara kita dari BSI Cabang Tapaktuan, dapat bermanfaat kepada penerima.

“Semoga menjadi ladang amal bagi kita semua, dan ke depan kita berharap semoga bisa lebih meningkat jumlah paketnya, sehingga bisa menjangkau lebih banyak target penyaluran membutuhkan, untuk kita salurkan,” tutup Gusmawi. (MAG)

Editor: RAH