Jendela BarselaNanggroe Aceh

Panwaslih Abdya Santuni Anak Yatim Dan Bukber

×

Panwaslih Abdya Santuni Anak Yatim Dan Bukber

Sebarkan artikel ini
Panwaslih Abdya Santuni Anak Yatim Dan Bukber
Panwaslih Abdya santuni anak yatim dan buka puasa bersama Panwascam Se-Abdya. (Foto IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL ABDYA – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Barat Daya, santuni 15 orang anak yatim sekaligus buka puasa bersama seluruh jajaran Panwascam Se-Kabupaten Abdya.

Santunan anak yatim ini di berikan sebagai bentuk memuliakan anak yatim dalam bulan ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri 1445 H, Kamis 4 April 2024

BANNER

Hendra selaku ketua Panwaslih Abdya mengatakan, “dalam Islam sebagaimana kita ketahui bersama bahwa menyantuni anak yatim termasuk dalam akhlak mulia yang harus kita laksanakan baik di bulan ramadhan maupun di bulan-bulan lainnya.”

BACA JUGA:   Peringati Hari Bumi, Mahasiswa UGL Aceh Lakukan Penghijauan

Rasulullah juga sudah mengabarkan kabar gembira 14 abad yang lalu bahwa orang yang mengasihani dan merawat anak yatim kedudukannya dekat dengan Rasulullah SAW di surga, seperti dekatnya jari telunjuk jari tengah.

Selain melakukan santunan anak yatim, Panwaslih Abdya juga melakukan buka puasa bersama dengan seluruh jajaran Panwascam Se-Kabupaten Abdya kegiatan positif ini untuk merawat ukhwah dan persatuan keluarga besar pengawas pemilu di Abdya serta bentuk syukur dengan suksesnya pemilu tahun 2024.

BACA JUGA:   Pria Nagan Raya Curi Sepmor Ketika Pemiliknya Sedang Istirahat

Hendra mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh jajaran pengawas pemilu dari tingkat kabupaten, kecamatan, Desa dan pengawas TPS yang sudah bekerja secara maksimal dalam mengawasi pemilu 2024 di Abdya. Alhamdulillah Pemilu 2024 di Abdya berjalan dengan aman dan damai, ini berkat kerjasama kita semua.

BACA JUGA:   Banjir Rendam Dua Kecamatan di Aceh Tenggara

Hendra juga berharap walaupun Panwascam Pemilu 2024 akan berakhir namun kita tetap merawat semangat pengawasan demokrasi dimanapun posisi kita berada, tujuannya agar setiap pesta demokrasi yang berlangsung tidak luput dari pengawasan partisipatis semua elemen masyarakat Abdya agar tujuan utama demokrasi tetap tercapai. (MAG)

Editor: RAH