Jendela BarselaNanggroe Aceh

HMI Cabang Blangpidie Apresiasi Kinerja KIP Abdya

×

HMI Cabang Blangpidie Apresiasi Kinerja KIP Abdya

Sebarkan artikel ini
HMI Cabang Blangpidie Apresiasi Kinerja KIP Abdya
Ketua HMI Cabang Blangpidie Afan Fajeri. (Ist)

INDONESIAGLOBAL ABDYA – Ketua umum HMI cabang Blangpidie mengapresiasi kinerja KIP Aceh Barat Daya yang telah menyelesaikan pleno rekapitulasi suara pemilihan umum (pemilu) tingkat kabupaten dalam 25 jam, Sabtu 2 Maret 2024.

Afan Fajeri selaku ketua umum HMI Cabang Blangpidie mengapresiasi kinerja KIP Aceh Barat Daya telah menyelesaikan pleno rekapitulasi suara pemilihan umum (pemilu) tingkat kabupaten dalam 25 jam. Sabtu 2 Maret 2024.

BANNER

” saya selaku ketua umum HMI Cabang Blangpidie mengapresiasi kinerja KIP Abdya yang telah menyelesaikan pleno rekapitulasi suara pemilu tingkat kabupaten dalam waktu 25 jam”.

BACA JUGA:   BPBD Agara Himbau Masyarakat Waspada Potensi Bencana Alam

Afan menambahkan proses rekapitulasi suara dimulai pada hari pertama, rabu tanggal 28 februari pukul 14.00 WIB hingga 00.00 WIB, dan dilanjutkan pada hari kedua, Kamis 29 februari dari pukul 09.30 WIB hingga 00.30 WIB. Pencapaian luar biasa, karena waktu batas akhir rekapitulasi hingga 5 Maret namun terselesaikan hanya dalam 25 jam.

BACA JUGA:   IRT di Aceh Tenggara, Jadi Pengedar Narkoba

“Proses rekapitulasi suara dimulai pada hari pertama, Rabu tanggal 28 februari pukul 14.00 WIB hingga 00.00 WIB, dan berlanjut esoknya pada hari Kamis dari pukul 09.30 WIB hingga 00.03 Wib. Padahal waktu akhir rekapitulasi hingga 5 Maret namun mampu selesai dalam 25 jam saja”

Afan juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2024 di Abdya yang berjalan lancar, aman dan damai. Harapan kinerja ini terus berlanjut hingga pemilu diselesaikan dengan sempurna sampai ke tingkat nasional, dan menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang berintegritas.

BACA JUGA:   Harga Bawang Merah Melonjak Di Pasar Abdya

“Apresiasi saya kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan pemilu 2024 di Abdya. Sehingga berjalan lancar, aman dan damai. Kami berharap kinerja ini terus berlanjut hingga pemilu selesai ketingkat nasional, dan menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang berintegritas”. Tutupnya. (MAG)

Editor: RAH