Jendela BarselaNanggroe Aceh

Rapat Pleno Hasil Pemilu 2024, KIP Abdya Live Melalui YouTube

×

Rapat Pleno Hasil Pemilu 2024, KIP Abdya Live Melalui YouTube

Sebarkan artikel ini
Rapat Pleno Hasil Pemilu 2024, KIP Abdya Live Melalui YouTube
KIP Abdya gelar rapat pleno terbuka hasil rekapitulasi perhitungan suara Pemilu tahun 2024. (Foto IndonesiaGlobal/Hidayatullah)

KIP Abdya: Rekapitulasi suara digelar ini bersifat terbuka untuk umum, dan tayang live pada YouTube KIP ABDYA, yakni; Channel : KIP_ABDYA https://youtube.com/@kip_abdya8895?si=mHPb_sl0HizHASxH

INDONESIAGLOBAL ABDYA – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), gelar Rapat Pleno Terbuka hasil rekapitulasi perhitungan suara Pemilu ahun 2024, Selasa 27 Februari 2024.

BANNER

Turut hadir jajaran Pejabat Pemerintah Kabupaten Abdya Aceh Barat Daya, Kejari Abdya, Dandim 0110 Abdya, Kapolres, Panwaslih Abdya, peserta pemilu, serta jajaran tamu undangan lainnya.

Iswandi, Ketua KIP Abdya, saat kegiatan mengucapkan terimakasih kepada KPPS, PPS, PPK telah bekerja susah payah dalam kondisi apapun, untuk menyukseskan Pemilu tahun 2024 ini.

“Saya berterimakasih kepada KPPS, PPS dan PPPK telah kerja susah payah dalam kondisi apapun untuk menyukseskan Pemilu 2024. Bekerja penuh waktu tidak kenal lelah dan berdedikasi menyukseskan pemilu, dan pada hari ini merupakan tahap akhir rekapitulasi suara di Abdya,” katanya.

Tempat sama, Deri Sudarma Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggaraan Pemilu KIP Abdya, kepada IndonesiaGlobal, mengatakan rekapitulasi suara digelar ini bersifat terbuka untuk umum, dan tayang live pada YouTube KIP ABDYA, yakni; Channel : KIP_ABDYA https://youtube.com/@kip_abdya8895?si=mHPb_sl0HizHASxH

Deri menjelaskan, berdasarkan lampiran Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU), rekapitulasi suara terakhir ditentukan hingga 5 Maret 2024.

Kata dia, ada waktu tujuh hari lagi, namun kita upayakan secepatnya. “Jika perlu, dua atau tiga hari, dan jangan lewat tanggal,” sebut Deri. (MAG)

Editor: RAH

BACA JUGA:   Pria Nagan Raya Curi Sepmor Ketika Pemiliknya Sedang Istirahat